Rabu, 21 Desember 2011

HAPPY MOTHER'S DAY

hi guys, udah lama bnget nih gue gak ngepost blog..dan berhubung hari ini adalah hari spesial untuk ibu kita jadi gue ngepost dan mau ceritain tentang hari ibu di rumah gue.

biasanya dari tahun ke tahun gak ada yang spesial selain ucapan selamat hari ibu ke nyokap gue, tapi karena gue udah gede dan semakin banyak dosa yang menumpuk dikehidupan gue, gue pengen ngebahagian ortu gue terutama nyokap gue, walaupun cuma sedikit banget dan engga ada apa2nya dibanding apa yang ibu gue kasih ke gue.
ceritanya gue udah ngerencanain sebelum hari ibu gue mau beli sesuatu buat nyokap gue, gue bingung banget kalo baju takut gak cukup yaa walaupun badan gue sama ibu gue sama-sama kecil dan setipe, akhirnya kemarin gue putusin buat beli kerudung buat nyokap gue di toko yang khusus buat baju-baju dan kerudung muslim, gue minta anter elsa temen gue buat bei kerudung yang tokonya gak terlalu jauh dari rumah gue, tinggal naik angkutan umum 1 kali dan 15 menit langsung nyampe deh ke toko yang dituju, ague pilih2tuh kerudung yang warnanya merah karena merah warna kesukaan nyokap gue, dan setelah gue kira cukup bagus buat nyokap gue gue pilih yang warna merah bercorak garis2 di bagian kanan kerudungnya, pas pulang tuh ujan gedeee dan gue gak bawa payuung, padahala gue janji jam 4 udah nyampe rumah dan pas gue liat ehh udah jam 4 ternyata permirsaaaaaa..akhirnya karena hujan engga juga berenti gue putusin buat ujan-ujanan dikit daripada kesemprot marah sama nyokap gue. pas nyampe rumah langsung gue umpetin deh tuh kadi yang asalnya gue tarro ditas gue jadi gue taro di dalem lemari baju gue dan gue kunci rapat2.
nah besoknya (hari ibu) pas bangun entah kenapa gue malu buat ngucapinnya yaa mungkin karena takut terlalu baku kali yaaa, sampe gue ngaca dikamar acting2an gimana biar ngucapinnya enak didenger dan sopan dan berkesan buat ibu gue walaupun kadonya engga seberapahttp://www.smileycodes.info..akhirnya gue putusin buat ngucapin jam setengah 7 aja pas kita lagi sarapan sambil nonton, dan dengan wajah ceria gue ucapin

gue : "mi, selamat hari ibu yaa"
nyokap : "oh iya makasih ya"
gue : "ini mi ada sesuatu"
nyokap : "waaahh apa tuh?"

terus gue langsung ngambil kado di lemari gue da, gue kasih, ini diaaaa

heheee nah itu bungkus kadonyaa dan beberapa kata-kata sederhana buat nyokap gue, ini nih bacaannya 
oh iya gue belum bilang, gue ini bilang ke nyokap gue dengan sebutan 'mio' yah mungkin kedengaran sangat aneh dan seperti merk motor yaa hehe tapi itu sebutan gue dari gue masih kecil katanya sih asalnya gue mau manggil 'umi' tapi malah jadi 'mio' LAH ?, yaudahlah yang penting kan nyokap gue yang ngelahirin gue, nah kenapa ada kata 'bunda'nya? soalnya adik gue si hanif yang super nakal itu manggil nyokap gue dengan sebutan bunda, haaaa gue pengen manggil bunda tapi gimana yaa? kalo kata orang sunda mah 'GEUS KAGOK' hehee
nah ini dia waktu nyokap gue pake kado dari gue, 'maaf yaa mio kalo biasa-biasa aja kadonyahttp://www.smileycodes.info semoga mio sukaa yaa tapinyaa AMIINhttp://www.smileycodes.info 


heheheeee
nah ini ada bonus hahaha


nahh cukup sekiiaaann, cerita kuuu
gimana sama cerita kalian2 semuaaa? heheheee



1 komentar: