Selasa, 22 November 2011

CATHY!!! my new cute pet! :D

hello hello guys,
three days ago my brother found a cute cat in front of my house. initially, i don't care about it. but when i saw it everytime, i think the cat is soooooo cuteee, and my mother gave a name for my new pet, and the name is CATHY.
yeah, C-A-T-H-Y
tapi gue kasian banget sama cathy :( dia masih kecil dan mungkin masih berminggu-minggu umurnya :( jalannya aja masih letoy banget, tapi gue seneng punya dia, lucuu banget kalo dia laper pasti gigit-gigitin selimut yang gue kasih buat dia. sampai skrg gue belum beli susu kucing, gue masih nanya-nanya susu kucing yang bagus apa. kalo kalian tau susu kucing, makanan kucing atau susu manusia yg bisa buat gantiin susu kucing tolong comment post ini yaa guyshttp://www.smileycodes.info,
dan ini dia si CATHY peliharaan gue :D






dan ini videonyaa :D

  video

bye !http://www.smileycodes.info

2 komentar:

  1. kasih susu manusia aja han,waktu itu hamster aku kasih susu cokelat malah. gpp kok :D

    BalasHapus
  2. klo kucing gak boleh zih katanya ntar mencret huhu, makanya bingung nih..mana masih kecil banget kucingnya..

    BalasHapus