Rabu, 16 November 2011

bayangkan jika pemasangan jalan sangat mudah seperti pada foto ini

Peletakan batu bata (paving block), merupakan pekerjaan memakan waktu ... itu jika Anda melakukannya dengan cara biasa. Henk van Kuijk, direktur perusahaan Belanda Vanku industri, jelas memutuskan bahwa berjongkok / berlutut dan meletakan batu bata (paving block) ke tempat/di tanah hanya sedikit terlalu lambat, sehingga dia menciptakan The Tiger Stone paving. Sebuah Mesin Besar, dengan hanya meletakkan Potongan Paving BLock dan mereka keluar ke jalan seperti yang perlahan-lahan bergerak bersama dan berirama. dan Tara ......... Anda punya jalan bata instan yang sama Kuatnya.



Quote:
Satu sampai tiga operator manusia berdiri pada platform The Tiger Stone paving, dan memindahkan bata (paving Block) dengan tangan dari hopper dan ditata dengan rapih sesuai dengan keinginan dan kombinasi warna tersendiri. Dan dari ujung mesin tersebut gravitasi menyebabkan mereka untuk meluncur bersama-sama, dalam satu lembar jalan-lebar, ke atas pasir.

Quote:
Mesin ini bertenaga listrik, dan memiliki bagian yang bergerak lambat, sehingga kebisingan dan pemeliharaan dijaga agar tetap minimum. mesin dengan dua operator dapat membuka setidaknya 300 meter persegi (3.229 kaki persegi) jalan per hari, sedangkan jika dilakukan secara manual dengan cara jongkok...berdiri...jongkok...berdiri untuk melapisi jalan konvensional tunggal hanya bisa menghasilkan antara 75 dan 100 meter.
Quote:
BaMesin ini tersedia dalam 4, 5 dan 6 meter (13, 16 dan 20-kaki) lebarnya, dan biaya mulai dari € 60,000 hingga € 80.000 (US $ 81.485 - $ 108.655). Tidak ada keraguan bahwa banyak pemilik rumah ingin melihat versi yang jauh lebih kecil, bahwa mereka bisa menyewa untuk membuat jalur taman dan teras.
Quote:
Bayangkan jika mesin ini ada di negri kita... Mungkin Akan lebih sedikit Jalan yang becek kalo turun Hujan tapi tetap bisa menyerap air jika Hujan (bukan aspal yang tidak bisa menyerap air ketika hujan) dan semoga saja Biaya operasinonalnya tidak dibikin membengkak berlipat-lipat seperti yang selalu terjadi di negri ini , biaya hanya 100 juta dibuat 200 juta kapan majunya negri ini klo banyak mafia


























sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8455010

1 komentar:

  1. Waaaahhhh, bakal beli nih Alatnya... Lumayan wat bisnis di kampung ana. hehehehe

    BalasHapus