Kamis, 20 Oktober 2011

G A L A U ?

G to the A to the L to the A to the U alias GALAU adalah kata-kata yang lagi ngetrend saat ini. di kelas gue pun banyak banget yang lagi galau, HAHAHA
nih ya ciri-ciri orang galau
- tiap hari mukanya mesem
- selalu curhat sama temen dengan ekspresi tidak biasa
- marah-marah
- gak konsentrasi
- pikirannya tertuju pada kegalauan
- update twitter dan facebook dengan lirik lagu galau atau status GALAU
- gak nafsu makan

itu sih menurut gue, karena semua temen gue yang lagi galau kaya gitu sifatnya sekarang hihihi..
dan alhamdulillah saya sudah lama tidak merasakan galau haha karena saya selalu mencintai dan menyayangi 'S' dengan sepenuh hati dari dalam lubuk hati yang paling dalakm #sumpah lebay

oke bagi orang-orang yang lagi ngegalau, ini tips-tipsnya :
-bagi orang muslim yahh kalian bisa memperbanyak shakat dan berdo'a agar kegalauannya dipercepat (?)
-curhat kepada satu orang saja dan yang paling penting orang itu harus DIPERCAYA dan TUTUP MULUThttp://www.smileycodes.info
-kalau bisa sih jangan terlalu dipikirin ntar yang gendut nambah gendut yang kurus nambah kurus hihihi (apa seehh..)

1 komentar: