Minggu, 11 September 2011

gak nyangka :(

guys,
aku sedih, aku kaget, aku gak nyangka, aku bener-bener sakit hati tapi aku sadar :(
gataulah apa yang aku rasain sekarang, campur aduk antara semuanya itu, Allah itu emang adil ya, ternyata mereka ngomongin aku dan aku tau gara2 hmmm aku gak bisa bilang :( tapi alhamdulillah setelah aku tau semuanya ternyata aku sadar bahwa dia itu punya aku seorang, aku ngerasain gimana sakitnya dia saat aku sakitin dan ada yg jailin aku, aku ngerasain sekarang :'( hikss..please kamu punya aku ya :( semoga kata-kata AMIN mereka ga dikabulin, ya Allah izinin aku selamanya sama dia, jangan ada kata pisah lagi lagi dan lagi :'(
emang sih itu 1 tahun yang lalu, dan itu berarti selama 1 tahun mereka nungguin aku sama dia itu :( tapi aku gak marah ko sama kalian :) wajar orang suka sama lawan jenis asal jangan ngerebut aja hehehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar