Jumat, 30 September 2011

penyebab kurus dan solusinya

yup, bukan masalah makan atau tidaknya tapi
Pikiran kalianhttp://www.smileycodes.info
semua berawal dari pikiran, orang bisa gak mau makan gara-gara pikiran, bisa nangis seharian sampe lupa waktu makan gara-gara pikiran, mikirin pelajaran atau masalah disekolah sampai kita gak bisa ngerjain sesuatu hal gara-gara pikiran dan tekanan batin gara-gara pikiran. 
untuk umum solusinya adalah curhat sama temen atau sahabat atau pacar kalian atau mama dan orang-orang yang kalian percayai bisa mengerti dan menjaga perasaan kalian, minta solusi bagaimana caranya agar kalian bisa tenang dan bisa menjalankan hari-hari seperti biasa.
ehem, banyak yang bilang menangis bukanlah jalan keluar permasalahan, eitss nononono, apabila kalian memahami salahsatu khasiat dari menangis adalah membuat hati kita menjadi tenang, yup, tapi ingat ada batas-batasnya juga, kita gak bisa menangisi suatu hal sepanjang hari, itu malah membuat kita jadi rugi sendiri, tapi coba kalian pahami apabila kita selesai menangis hati kita akan lebih tenang dengan begitu kita lebih mudah untuk mencari jalan keluarnya karena hati kita telah tenang dan otak kita pun lebih ringan untuk berfikir jernih. kalo bisa sih, nangisnya itu sama temen jadi temen kita akan mempercepat proses menangis kita (jiaahh).
nah, untuk para muslim dan muslimah adalah kita harus memperbanyak shalat dan mengadu kepada Allah swt tentang masalah yang telah kita hadapi ini, banyak berdo'a dan berdzikir serta membaca qur'an agar hati kita diberi pencerahan. ingat! cobaan datangnya dari Allah itu tandanya Allah sedang menguji keimanan kita, Allah ingin tahu seberapa kuat iman kita apabila ia memberi kita cobaan, Allah tidak akan memberi cobaan diatas kemampuan kita, jadi kita harus sabar dan bertawakal kepada Allah, semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya.

naaahhh, dengan begitu kita akan makan banyaaakkkkkk seeppuuaaassnyyaaaaa tanpa pikiran yang membebani hati dan perut kita, hihihi


»»  terus apa han?

cara memasang emote lucu pada blog

hi guys, kali ini gue mau posting tentang bagaimana cara memasang emote lucu di postingan bloghttp://www.smileycodes.info.
caranya mudah dan gampang bangeeeeuuutttt..
banyak situs yang menyediakan layanan emoticon di blog yang gak mungkin gue ceritain satu persatu, dan ini salahduanya smileycode dan rkasigi.

yang harus kalian lakukan sebelum mengopas smiley ini, tentunya kalian harus login blog kalian dlu dan masuk pada postingan, lalu :
1.kalian pilah pilih emote yang ingin ditampilkan di blog
2.klik tepat pada gambar
3.copy code HTML-nya. (ingat ! code HTML !)
4.paste code pada postingan dan tentukan tempat dimana kalian akan menyimpan emote itu.


mudah khan?http://www.smileycodes.info

»»  terus apa han?

Kamis, 29 September 2011

lyric someday i will be good enough - ost crazy little things called love

mai roo waa naan kae nai tee chun dtong ton gup took sing
bit bung kwaam jing nai jai took took yaang

took krung tee rao pop gun took krung tee ter hun maa
tee chun cher-ee cher-ee roo mai chun feun kae nai

dai yin mai hua jai chun mun gum-lung bork ruk ruk ter yoo
dtae chun mai art ja bert pia jai ork bai hai krai dai roo
dai yin mai hua jai chun yung koi yoo dtrong nun
ror hai ter bert doo lae wung piang kae ter roo suk wun neung

tung tee chun gor ruk tung tee chun gor roo seuk dtae suan leuk kaang nai yung mai glaa

took krung tee rao pop gun took krung tee ter hun maa
tee chun cher-ee cher-ee roo mai chun feun kae nai

dai yin mai hua jai chun mun gum-lung bork ruk ruk ter yoo
dtae chun mai art ja bert pia jai ork bai hai krai dai roo
dai yin mai hua jai chun yung koi yoo dtrong nun
ror hai ter bert doo lae wung piang kae ter roo suk wun neung

dai yin mai hua jai chun mun gum-lung bork ruk ruk ter yoo
dtae chun mai art ja bert pia jai ork bai hai krai dai roo

dai yin mai hua jai chun yung koi yoo dtrong nun ror hai ter bert doo 
lae wung piang ter ja roo waa kon kon nee ruk ter yoo
yung kor hai ter roo suk wun neung

#Translation-

I don't know how much longer that I have to put up with you
I've been hiding everythings in my heart

Everytime we meet each other, Everytime we face each other
Though I am indifferent.. Do you know how much have I have to force myself?

Can't you hear my heart calling for you, loving you
But I can't release my heart out for anyone to know
Can't you hear my heart's waiting there for you
Waiting for you to feel it. I was hoping that you will realize someday

Though I love you, though I feel (your love)
But deep down inside, I can't dare to tell you

Everytime we meet each other, Everytime we face each other
Though I am indifferent. Do you know how much have I have to force myself?

Can't you hear my heart calling for you, loving you
But I can't release my heart out for anyone to know
Can't you hear my heart's waiting there for you
Waiting for you to feel it. I was hoping that you will realize someday

Can't you hear my heart calling for you, loving you
But I can't release my heart out for anyone to know

Can't you hear my heart waiting there for you, waiting for you to feel it
And I was hoping that you will realize that this woman still love you
Any way, some day, you will know
»»  terus apa han?

sinopsis crazy little things called love

guys, udah pada nonton film crazy little things called love ? yang belum WAJIB nonton film ini, kenapa kenapa kenapa kenapa?? soalnya film ini romantis banget :( gue nonton ini tuh rasanya kaya terjun kedunia mimpi, masuk ke hutan amazon, terguling di bukit, meluncur dari gunung everest dan terbawa oleh air terjun niagara (oke, gue adalah korban iklan)
sampai dimana tadi?
oh ya, gue inget! ting ting
film ini berkisahkan perempuan lugu, berkulit hitam, berkacamata dan berambut pendek, ia bernama Nam (pimchanok luevisetpaibool), bercita-cita ingin pergi ke Amerika menyusul ayahnya yang bekerja disana










beda banget

nah, si Nam ini mengidolakan P'shone(Mario Maurer) kaka kelasnya yang hobby bermain sepak bola, dan sangat ingin menjadi pesepakbola handal seperti ayahnya..
 
namun, saat nam kelas M.2 (mungkin seperti kelas 2 SMA) ia  merubah penampilannya menjadi cantik, tinggi, dan putih serta melepas kacamatanya, iapun terpilih menjadi mayoret drumband di sekolahnya, namun saat ia ingin mendapatkan P'shone, ternyata P'shone mempunyai sahabat bernama P'top (Achanat ariyawitkool) yang sangat menyukai Nam sejak pandangan pertama, 









singkat cerita Nam dan P'top pun bersama walau Nam tak pernah menerima P'top sebagai pacar, Nam hanya ingin ia dekat dengan P'shone,
LALU?? apakah yang terjadi?

apakah Nam akan terus bersama P'top? atau memang ia berjodoh dengan P'shone?
YUK kita nonton serialnya :D
»»  terus apa han?