Sabtu, 13 Agustus 2011

when my friends was angry

gue punya temen, baik banget tp kalo marah ashh udahlah gue pasti di cuekin dan dia main sama temen yg lain, emang sih dia itu banyak banget temennya, dia itu lucu apalagi cara ngomongnya sama suara khasnya dia ahaha :D kalo udah sama dia gue bisa ga berenti ketawa hahahaa..bahkan temen-temen gue yang lain pun pasti dibuat dia ketawa, kalo dia lagi diem pun gue bisa ketawa (gue gila kali yeh)
tadi pagi gue berantem sama dia pas bel masuk tapi pelajaran belum dimulai, yaahh sekolah gue itu sebelum dimulai pasti ngaji dlu dan kalau hari jum'at n lagi bulan puasa pasti ada kultum pagi, ehmm yah 2 jam-an lah, entah gue yang salah atau dia yang emang lagi sensi, gini nih paceotnya (kalo yang gatau apa itu paceot, jangan tanyain gue karena gue sendiri juga gatau apaaaa itu paceot)

H = gue
S = she (nama samaran)

H : "eh, lo liat tempat pensil gue ga?"
S : "engga" (sambil nulis sesuatu)
H : "aahh liat ga? pkonya kalo lo yang ngumpetin kaya kemaren puasa lo ga diterima yaaa"
S : "ga diterima ga diterima! lo aja tuh yang ga diterima, dosa tau kaya gitu!
H : "iyaa ih, huh"

ehh, udah kaya gitu dia langsung marah sama gue, padahal tiap hari juga bercanda kita kaya gitu, n kita tuh udah kebal sama becanda yang kaya gitu, tapi mungkin dia lagi sensi kali ya hari ini..gue paling gak mau yang namanya berantem atau marahan sama orang apalagi sama temen deket, gue bisa neror dia lewat telpon sampe gue sama dia temenan lagi..singkat cerita, karena gue ngerasa dia jutek sama gue, akhirnya gue buka paceot baru sama dia


H : "S,kamu marah ya sama aku?"
S : "iya!" (muka jutek)
H : " kenapaa?" (mata berkaca-kaca)
S : "ya elu, gue kan lagi nulis, kenapa lu ngomong kaya gitu, emang lo mau apa disumpahin kaya gitu, lo aja kali yang kaya gitu"
H : "gue kan cuma bercanda S"
S : "becanda sih becanda, tp kan gak kaya gitu..lo liat dong gue lagi apa?! gue lagi nulis, kalo gue lagi nulis tuh gue gak mau diganggu, semua yang becanda pasti gue seriusin"
H : "ehmm maaf yaa, gue gak tau lo kalo lagi nulis pasti marah"
S : "maaf maaf, iyaa"
H: "maaf ya S"
S : "iya"

gue tau dari mimik muka dia itu, dia masih marah sama gue, trus gue langsung diem deh dengan posisi kepala gue ada di atas meja ehh gue mewek deh abis itu, 'gue gak mauu marahan sama temen deket guee :(' apalagi dia selalu bikin gue senyuum, yaa semarah2nya gue sama temen deket gue, pasti gak akan bissa lama, kecuali kalo dia emang udah bikin gue kesel banget tapi sebenernya sih engga, gue bakal nyesel banget..terus entah kenapa hati gue jadi agak tenang setelah gue ngucapin maaf sama dia, gue disitu masih dicuekin, bahkan waktu dikasih tugas temen2 deket gue semua pada ngumpul tapi gue ga bisa, bukannya gue sombong atau bosen, tapi gue ngerasa 'pasti gue bakal dicuekin' jdi gue gabung sama anak lain yang sama sekali jarang ngobrol sama gue, that's no problem i think, kita kan temenan sama siapa aja, setelah pelajaran yg tadi usai, akhirnya gue balik ke tempat duduk gue lagi.. dan gak lama kemudian gue ngomong duluan sama dia, dan kitaaaaaaaa kayaaa bbiiaasaaaa lagiiiii
yipiiee gue seneng banget bisa bercanda lagi sama temen gue itu :)


emang ya, yang namanya teman itu ga akan pernah hilang dari kehidupan kita, apalagi temen dekat, mereka pasti dateng lagi n dateng lagi..oke guys, jadilah teman terbaik buat teman baik kita, karena suatu saat nanti kita bakal sangat membutuhkan mereka, teman baiklah yang rela memberikan pundaknya untuk kita saat kita lagi sedih dan ada masalah..inget kita harus bisa ngertiin mereka oke? ;)


i love my friends

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar