Senin, 15 Agustus 2011

nobody's perfect

guys, kalo kalian punya kekurangan yang membuat kalian malu, jangan jadikan kekurangan kalian itu sebagai hambatan untuk hidup atau MALU. yup, nobody's perfect, itulah kata-kata yang udah gak asing lagi di kehidupan kita. Allah itu menciptakan manusia dengan beragam kelebihan dan kekurangan. contohnya, ada orang yang gak punya tangan tapi dia bisa melukis dengan indahnya menggunakan kakinya! subhanallah :) ada juga wanita yang tubuhnya sangat mungil tapi dia punya suami yang tampan dan dia mempunyai bayi yang sehat dan normal :) ada juga yang buta tetapi dia mempunyai suara yang sangat indah didengar :) dan masih banyak lagii, subhanallah :) Allah itu memang adil.
gue sendiri punya kekurangan. gue gak tinggi layaknya anak-anak seumuran gue, mungkin tubuh gue cuma sampe segini aja tumbuhnya, gak jarang temen-temen gue ejekin gue dan gak jarang gue nangis dan sakit hati, tapi gue terus berdo'a dan setelah gue baca-baca artikel tentang kekurangan dan kelebihan seseorang dan akhirnya gue sadar betapa beruntungnya gue dibanding orang-orang diluar sana. gue masih punya tangan dan kaki yang utuh, jalan yang normal, mata mash bisa melihat, telinga masih bisa mendengar dan banyak lagi. dan kalian tau gak, gak semua kelebihan bisa selamanya jadi kelebihan dan gak semua kekurangan akan menjadi kekurangan, siapa tahu kekurangan kita suatu saat nanti akan menjadi kelebihan dan siaoa tahu suatu saat nanti kelebihan kita akan menjadi sebuah kekurangan. kita kembali saja ke jalan Allah karena hanya Allah yang dapat menghendaki semua itu.
guys, ini cuma sebuah renungan sederhana dari gue, gue juga mau berbagi betapa pentingnya kehidupan, ingat hidup cuma sekali jangan disia-siakan. tapi, yang namanya manusia gak akan luput dari dosa, makanya kenapa ada istighfar (untuk yang muslim) itu menandakan saat kita terdapat suatu masalah kita tetap ingat pada Allah dan memohon ampun kepada Allah dimanapun kita berada :) gue mau ngasih beberapa gambar manusia yang punya kelainan atau cacat dan kekurangan fisik :')


Allah maha adil :)

kasian :(

subhanallah :)

lihat deh, cantik ya :)