Sabtu, 13 Agustus 2011

i miss you my best friend

guys,this is my story about my bestfriends again..ini sahabat gue dari SD namanya ZIHNY SORAYA ESTER, gue kenal dia semenjak gue pindah ke purwakarta tepatnya waktu gue kelas 5, kemana-mana kita selalu berdua, jalan-jalan, kerja kelompok, belajar bareng, berangkat sekolah, pulang sekolah, jajan bareng dan masiiihh banyaakk lagiii..kita juga pernah berantem tapi gak pernah lama, sampai dia pindah ke bekasi n gue tetep di purwakarta :( tpi itu bukan halangan buat kita, untungnya di purwakarta zihny punya keponakan, dia sering ke purwakarta kalo libur buat main ke keponakannya n kalo ada waktu lagi dia pasti nyempetin diri kerumah aku n kita main-main lagi deh, n inget2 masalalu kita dari SD :D hahaha i love youuuuu fulll..
ni dia orangnya dari masa ke masa :D



(kiri gue, kanan zihny) ini masih SD kelas 6(kiri zihny, kanan gue,)kelas 1 SMP
(kiri zihny,kanan gue)kelas 2 SMP


yg pake baju kuning itu zihny, yang nongol itu gue, ini SMP kelas 3
ini kelas 1 SMA, abis dari salon! cihuuyy
(kiri zihny, kanan aku :)

sekarang kita udah kelas 2 SMA, sumpah gak kerasa banget..padahal awalnya kita berdua cuma anak cupu nan lugu, sekarang kita berdua udah tumbuh (walaupun gue masih pendek, huhu) jadi wanita yang harus bisa jaga diri dan menutupi aurat nya :) sekarang kita udah gede, udh tau mana yang bener dan mana yang salah (walaupun aku tetep pacaran :D haha) dan walaupun kita selalu membutuhkan pertolongan dari orangtua.

kita saling membutuhkan
kita saling tukar ilmu
kita saling tukar pengalaman
that's the meaning of friendsip :*




Clip Art

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar