Kamis, 13 Januari 2011

HAPPY BIRTHDAY DOI ! :D

HAPPY BIRTHDAY !
tanggal 9 januari ultah cowo gue noh hihi..emang sih telat bnget gue bikin postingan awalnya gue bingung mau beliin apa tp karna ada masukan dari nyokap dan sobat2 gue akhirnya mutusin buat beli sepatu futsal..hmmpp awalnya gue nanya ukuran kaki secara ga langsung ehh dia bilangnya 45 so, gue kaget getoo! yowisslahh dapet tuh..hari dimana gue mau beli kado sama nyokap dalam keadaan gue sakit dan lemes abess tapi ga bikin gue nyerah buat beli kado sederhana buat dia, bingung banget secara gue ga bisa milih barang tapi ada tuh sepatu warna merah item lucu (menurut gue) yaudah gue nanya sama mas mas toko ukuran 45 otomatis dong si mas toko keheranan dan bilang ukuran paling gede itu 42mati gue ! malu setengah idup! yaudah gue liat bussseeettt ukuran sepatu 20 kali lipat dari kaki gue dikeluarin yowiss dengan langsungnya gue jawab TIDAK MUNGKIN, gue tanya lagi ukuran 40 ternyata abess yg ada tinggal 39,41 dan 42..yosud gue minta yg 41 dengan segera mas mas itu ngambil ukuran 41 dengan model sepatu yang gue pilih, yahh kayanya sih lumayan neh buat kaki si doi yg emang jambrah (apatuhjambrah?) diwakili dengan basmalah dan segenap pengharapan gue langsung beli ,dagdigdug gue takut doi gasuka! nyampe dirumah gue bungkusin 5 lapis koran bekas berisikan kado dan 2 surat dengan kata2 met ultah terus gue bungkusin deh pake kertas kado love love hahaa lebay ya? tapi semuanya REAL gue yg bungkus loohh hihi (bangga)
besoknya gue denger dia mau beli sepatu sama nyokapnyaa WADUHH gue takut dia beli sepatu sama kaya yg gue beli, dengan sebuah pengharapan serta doa gue harap dia beli sepatu lain, ternyata allah ngabulin doa gue ternyata dia beli sepatu lain hahaa..
hari senin hari pertama semester 2 dan hari pertama sekolah gue bikin dia kesel banget haha, dimulai dari gue rewel gamau makan,susah minum obat sampe nyuruh2 dia kesana kesini wkwk..waktu ada pengumuman dia bakil ke kelasnya tapi gue suruh tasnya taro di gue, awalnya sih niat gue cuma masukin kado sama ngumpetin ehh gataunya sampah kertas,plastik dan taplak meja pun terlintas dipikiran gue dan temen gue hahaa..di siang bolong setelah para siswa boleh pulang dia ke kelas gua nanyain tas gue jawab aja gatau tapi mungkin mata coklat dia bisa ngintip kebajean gue saat itu pula dia marah2 gajelas dan tetep mojokin gue dengan pertanyaan 'dimana tas aku sayang? please pengen pulang' halaahh gue suruh dia cari dulu aja sama tekateki yang gue tulis dikertas bekas nemu dan pulpen bekas pinjem nanananaa..ehh ketauann deehhh..dia heran dongg kenapa tasnya bisa ngegelembung dan beratnya udah kaya beras setengah karung?! pas dia buka dia kaget banyak sampahh ehh akhirnya ketauan dehh ada kadoo tetoteetttt! happy birthday honeyy hahaa..dia bilang 'aku ga kepikiran kmu mau ngasih kado' hadoohhh masa gue kagak ngasih kado ke pacar sihh ga rame dongg..terus dia minta pulang, kessengsaraan belum berakhir ditangga gue guyur pake aqua dapet nemu di kelas hahahaa udah deeh baju dan tasnya sekejap basah kuyupp .. walaupun rada garing pas ngebanjurnya hihihi
waktu nyampe rumah dia nelp katanya ukurannya pas dan baguss ya allah gue seneng banget dengernyaa, pengorbanan gue beli ga siasia
ga sabar liat dia futsal pake sepatu itu ahah ..
GUEE SENEENGGG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar