Rabu, 05 Januari 2011

dia dia dia

dia itu bener-bener cowo PERFECT !
dia tau cara nyelesein masalah, dia juga bisa ngatur waktu kapan sama temen-temen, kapan sama aku, dan kapan sama keluarganya. aku yakin banyak yang sayang sama dia. mata dia yang indah, suaranya yang romantis, sifatnya yang penuh kasih sayang dan dia pinter. dia bisa ngatur semua nya, 4 jempol buat kamu sayang. banyaakk banget yang bisa aku ambil dan belajar dari kamu. penyabar, setia, baik, shaleh, pinter, enjoy walaupun agak cuek tapi dia tetep bisa ngehargain orang . ya allah dia yang bikin hidup aku lengkap banget, dia bener-bener bikin dunia aku bercahaya dan ngapus semua debu yang ada di hati aku. sumpah dia ni orang yang langka. jarang cowo kaya gini, nunggu sampe 3 tahun, aku sering nyakitin dia bahkan sampe dia nangis tapi semarah-marahnya dia, dia ga pernah ngebales semua itu. aku janji ga akan ngekhianatin dia dan ninggalin dia. aku JANJI sayang. kamu perfect banget, apalagi yang aku pengen? ga ada. bahkan yang ga ada dipikiran aku dan ga ada di orang punya itu ada di kamu. kamu bisa bikin orang percaya sama kamu dan kamu bisa ngambil hati orang hihi..semoga aja ga ngambil hati cewe lain lagi ya sayang.
aku sayang sama kamu. kita udah 7 bulan dan kalau dulu kita ga pisah, karang kita udah 4 tahun 3 bulan, bahkan lebih sayang. tapi waktu dan takdir udah berkata lain, kita ngulang lagi dari nol dan sekarang udah 7 bulan, bahkan beberapa hari lagi kamu ulangtahun sayang. aku sayang banget sama kamu, aku cinta banget sama kamu, ga mungkin aku pergi lagi dari hidup kamu. semoga kita selamanya ya. amin
I LOVE YOU sayangku :*
my sweetheart SZ

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar