Sabtu, 15 Januari 2011

DAMN! i was jealous again ?

shit, just jealous and jealous again, though they didn't do anything..

hmpp harusnya gue bersyukur seseorang yang bener2 sayang sama gue hadir dalam hidup gue, temenin gue dan support gue kala gue lagi jatuh..harusnya gue bisa bales kebaikan dia bukannya malah cemburu aja yang bisa gue ucapin, gue nyesel selalu cemburu sama dia padahal dia tulus banget ngasih cinta buat gue, dan gue nyesel udah nyurigain temen gue sendiri walaupun emang bener gue sakit hati tapi tak apalah masa lalu .
banyak perbedaan bukan penghalang buat gue dan dia, gue jadiin sebagai rahmat dari Allah swt. dan gue jadiin perbedaan gue dan dia untuk saling melengkapi bukan saling membeda-kan itulah prinsip gue dan dia.
semoga dia bisa sayang sama gue selamanya dan gue juga bisa sayang sama dia selamanya, jangan kaya banyak orang diluar sana yang bertahun2 pacaran akhirnya kandas di tengah jalan, gue gak mau!. gue harus bisa ngertidan percaya sama dia, bismillah
gue jadiin kesalahan-kesalahan yang udah gue perbuat sebagai pelajaran dan sedikit hikmah dari Allah, sebagaimana Allah udah ngasih jalan dan takdir gue kaya gini, harus bisa terima dan ubah keburukan menjadi kebaikan, bismillah
gue pengen bisa ngebuktiin nya bukan cuma omong di post ini, semoga gue dan dia bisa laluin apapun masalahnya, harus bisa!
harus bisa percaya sama dia! ga boleh terlalu cemburu walaupun gue orangnya cemburuan banget aku sayang kamu ziaddku

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar