Sabtu, 15 Januari 2011

DAMN! i was jealous again ?

shit, just jealous and jealous again, though they didn't do anything..

hmpp harusnya gue bersyukur seseorang yang bener2 sayang sama gue hadir dalam hidup gue, temenin gue dan support gue kala gue lagi jatuh..harusnya gue bisa bales kebaikan dia bukannya malah cemburu aja yang bisa gue ucapin, gue nyesel selalu cemburu sama dia padahal dia tulus banget ngasih cinta buat gue, dan gue nyesel udah nyurigain temen gue sendiri walaupun emang bener gue sakit hati tapi tak apalah masa lalu .
banyak perbedaan bukan penghalang buat gue dan dia, gue jadiin sebagai rahmat dari Allah swt. dan gue jadiin perbedaan gue dan dia untuk saling melengkapi bukan saling membeda-kan itulah prinsip gue dan dia.
semoga dia bisa sayang sama gue selamanya dan gue juga bisa sayang sama dia selamanya, jangan kaya banyak orang diluar sana yang bertahun2 pacaran akhirnya kandas di tengah jalan, gue gak mau!. gue harus bisa ngertidan percaya sama dia, bismillah
gue jadiin kesalahan-kesalahan yang udah gue perbuat sebagai pelajaran dan sedikit hikmah dari Allah, sebagaimana Allah udah ngasih jalan dan takdir gue kaya gini, harus bisa terima dan ubah keburukan menjadi kebaikan, bismillah
gue pengen bisa ngebuktiin nya bukan cuma omong di post ini, semoga gue dan dia bisa laluin apapun masalahnya, harus bisa!
harus bisa percaya sama dia! ga boleh terlalu cemburu walaupun gue orangnya cemburuan banget aku sayang kamu ziaddku
»»  terus apa han?

Kamis, 13 Januari 2011

HAPPY BIRTHDAY DOI ! :D

HAPPY BIRTHDAY !
tanggal 9 januari ultah cowo gue noh hihi..emang sih telat bnget gue bikin postingan awalnya gue bingung mau beliin apa tp karna ada masukan dari nyokap dan sobat2 gue akhirnya mutusin buat beli sepatu futsal..hmmpp awalnya gue nanya ukuran kaki secara ga langsung ehh dia bilangnya 45 so, gue kaget getoo! yowisslahh dapet tuh..hari dimana gue mau beli kado sama nyokap dalam keadaan gue sakit dan lemes abess tapi ga bikin gue nyerah buat beli kado sederhana buat dia, bingung banget secara gue ga bisa milih barang tapi ada tuh sepatu warna merah item lucu (menurut gue) yaudah gue nanya sama mas mas toko ukuran 45 otomatis dong si mas toko keheranan dan bilang ukuran paling gede itu 42mati gue ! malu setengah idup! yaudah gue liat bussseeettt ukuran sepatu 20 kali lipat dari kaki gue dikeluarin yowiss dengan langsungnya gue jawab TIDAK MUNGKIN, gue tanya lagi ukuran 40 ternyata abess yg ada tinggal 39,41 dan 42..yosud gue minta yg 41 dengan segera mas mas itu ngambil ukuran 41 dengan model sepatu yang gue pilih, yahh kayanya sih lumayan neh buat kaki si doi yg emang jambrah (apatuhjambrah?) diwakili dengan basmalah dan segenap pengharapan gue langsung beli ,dagdigdug gue takut doi gasuka! nyampe dirumah gue bungkusin 5 lapis koran bekas berisikan kado dan 2 surat dengan kata2 met ultah terus gue bungkusin deh pake kertas kado love love hahaa lebay ya? tapi semuanya REAL gue yg bungkus loohh hihi (bangga)
besoknya gue denger dia mau beli sepatu sama nyokapnyaa WADUHH gue takut dia beli sepatu sama kaya yg gue beli, dengan sebuah pengharapan serta doa gue harap dia beli sepatu lain, ternyata allah ngabulin doa gue ternyata dia beli sepatu lain hahaa..
hari senin hari pertama semester 2 dan hari pertama sekolah gue bikin dia kesel banget haha, dimulai dari gue rewel gamau makan,susah minum obat sampe nyuruh2 dia kesana kesini wkwk..waktu ada pengumuman dia bakil ke kelasnya tapi gue suruh tasnya taro di gue, awalnya sih niat gue cuma masukin kado sama ngumpetin ehh gataunya sampah kertas,plastik dan taplak meja pun terlintas dipikiran gue dan temen gue hahaa..di siang bolong setelah para siswa boleh pulang dia ke kelas gua nanyain tas gue jawab aja gatau tapi mungkin mata coklat dia bisa ngintip kebajean gue saat itu pula dia marah2 gajelas dan tetep mojokin gue dengan pertanyaan 'dimana tas aku sayang? please pengen pulang' halaahh gue suruh dia cari dulu aja sama tekateki yang gue tulis dikertas bekas nemu dan pulpen bekas pinjem nanananaa..ehh ketauann deehhh..dia heran dongg kenapa tasnya bisa ngegelembung dan beratnya udah kaya beras setengah karung?! pas dia buka dia kaget banyak sampahh ehh akhirnya ketauan dehh ada kadoo tetoteetttt! happy birthday honeyy hahaa..dia bilang 'aku ga kepikiran kmu mau ngasih kado' hadoohhh masa gue kagak ngasih kado ke pacar sihh ga rame dongg..terus dia minta pulang, kessengsaraan belum berakhir ditangga gue guyur pake aqua dapet nemu di kelas hahahaa udah deeh baju dan tasnya sekejap basah kuyupp .. walaupun rada garing pas ngebanjurnya hihihi
waktu nyampe rumah dia nelp katanya ukurannya pas dan baguss ya allah gue seneng banget dengernyaa, pengorbanan gue beli ga siasia
ga sabar liat dia futsal pake sepatu itu ahah ..
GUEE SENEENGGG
»»  terus apa han?

Rabu, 05 Januari 2011

dia dia dia

dia itu bener-bener cowo PERFECT !
dia tau cara nyelesein masalah, dia juga bisa ngatur waktu kapan sama temen-temen, kapan sama aku, dan kapan sama keluarganya. aku yakin banyak yang sayang sama dia. mata dia yang indah, suaranya yang romantis, sifatnya yang penuh kasih sayang dan dia pinter. dia bisa ngatur semua nya, 4 jempol buat kamu sayang. banyaakk banget yang bisa aku ambil dan belajar dari kamu. penyabar, setia, baik, shaleh, pinter, enjoy walaupun agak cuek tapi dia tetep bisa ngehargain orang . ya allah dia yang bikin hidup aku lengkap banget, dia bener-bener bikin dunia aku bercahaya dan ngapus semua debu yang ada di hati aku. sumpah dia ni orang yang langka. jarang cowo kaya gini, nunggu sampe 3 tahun, aku sering nyakitin dia bahkan sampe dia nangis tapi semarah-marahnya dia, dia ga pernah ngebales semua itu. aku janji ga akan ngekhianatin dia dan ninggalin dia. aku JANJI sayang. kamu perfect banget, apalagi yang aku pengen? ga ada. bahkan yang ga ada dipikiran aku dan ga ada di orang punya itu ada di kamu. kamu bisa bikin orang percaya sama kamu dan kamu bisa ngambil hati orang hihi..semoga aja ga ngambil hati cewe lain lagi ya sayang.
aku sayang sama kamu. kita udah 7 bulan dan kalau dulu kita ga pisah, karang kita udah 4 tahun 3 bulan, bahkan lebih sayang. tapi waktu dan takdir udah berkata lain, kita ngulang lagi dari nol dan sekarang udah 7 bulan, bahkan beberapa hari lagi kamu ulangtahun sayang. aku sayang banget sama kamu, aku cinta banget sama kamu, ga mungkin aku pergi lagi dari hidup kamu. semoga kita selamanya ya. amin
I LOVE YOU sayangku :*
my sweetheart SZ
»»  terus apa han?