Sabtu, 06 November 2010

TNT with huda n andy from PHSS singapore




This first time I have friends from singapore!!

ini pertama kalinya aku punya temen dari
luar negeri, dan mereka sangat friendly! sekolahku mengadakan pertukaran pelajar .. awalnya dari sekolahku ke singapore lalu kemarin dari singapore ke sekolahku .. hari sabtu mereka mulai datang dan sebagian dari mereka menampilkan tarian dan dari SMAN 1 PURWAKARTA menampilkan paduan suara,angklung dan kesenian sunda..
kira-kira ada 25 orang dan semuanya di bagi kelas, dan di kelas ku

ada 2 orang mereka bernama nurulhuda suaini dan andy tan .. huda (biasa dipanggil) dia bernegaraan melayu sedangkan andy china, andy gak terlalu cerewet kaya si huda hahaha..soalnya andy ga ngerti bahasa indonesia..aku seneng banget punya temen kaya huda, dia lucu n logatnya kaya upin ipin haha..n andy logatnya cina banget kalo diajak ngobrol juga rada ngambang ngomongnya hihihi peace andy ..
andy lumayan terkenal di skolah soalnya dia itu y
ahh cina cakep gitulahh sempet sih aku ngefans tapi engga lagi haha..huda juga dia cantik,imut n baik n mirip kaya si NOVI DWIANSYAH temen aku di skolah


hari pertama


hari pertam
a mereka masuk ke kelas, sudah di sambut dengan baik oleh kelas ku, huda muka nya indonesa banget tapi logatnya melayu banget n dia juga pinter bahasa inggris (yaiyalah haha) aku mulai ngobrol sama huda n temen2 yang lain, dia nanya ini itu, dan yang bikin dia kaget saat dia nanya 'disini ada yang dapat mengendarai motorcycle ?' n hampir smua anak laki2 bilang 'ya' dia langsung kaget n bilang 'YA ALLAH..IT'S SO DANGEROUS!!' hahaha huda huda..yah emng sh katanya disana itu jarang ada yang bisa ngendarain motor sebelum punya SIM, kalo si andy dia pendiem dia cuma geleng2 kalau s huda nanya 'u understand andy?'..kelas aku nyuruh mereka bilang SEUEUL ke huda n andy, ya ampuunn ada2 aja deh, eh tapi jangan salah mereka bisa bilang gitu cuma logatnya aja yg beda haha .. mereka cuma belajar sampe jam 12 karena punya acara lagi di luar sekolah ..

hari kedua



hari kedua aku mulai bisa ngobrol dikit sama huda ya ga ngobrol gimana2 sih cuma nanya ini itu doang, hari kedua juga kita foto2 loohh sama huda n andy, nih sebagian fotonyaaa :















n pokonya masih banyak lagi deh foto2nyaa..banyak banget deh kenangannyaa..terus si andy udah mulai bisa bersosialisasi ga pendiem banget, dia nulis2 di blackboard n dia ga terlalu bisa nulis pake kepur, susah katanya..hahaa dia main SOS sama si arief tapi aku foto2an ama huda n TNT

hari ketiga

hari ke tiga mereka gak sekolah soalnya mereka ke tangkuban perahu n kemana yahh gatau lagi deh soalnya aku bukan buddies ..

langsung aja ya to the last day
hari terakhir mereka di SMANSA sedih banget rasanya, mereka masuk k
elas tapi cuma sampai jam 10, selama pagi aku ga berenti foto2 n ngobrol sama huda, andy di kerubungin cewe2 kelas sambil ngobrol n ketawa-ketawa tapi aku ga ikutan ah soalnya lebih seru sama huda hihi..waktu jam 10 tiba mereka keluar lagi, huda n andy ngucapin salam perpisahan..aku pelukan sama huda, SHIT ! I HATE PARTING !!
katanya jam 4 nanti PHSS mau nampilin angklung sama nari merak, tapi tentunya aku ga bisa..karena banyak waktu yang terbuang, aku,sherly,shelly sama astri bela-belain ke yogya hampir diusir sama satpam cuma buat beli oleh-oleh buat huda hah
a..kita telat belinya :(
tapi untungnya masih ada waktu, terus kita ke sekolah aku caari2 huda, tapi ga ketemu akhirnya aku nitip ke sherly tapi ternyata allah nemuin aku sama huda waktu aku mau pulang dan akhirnya aku kasih langsung, huftt airmata aku jatuh sambil meluk huda n aku bilang ..

'huda i have something for you, i hope you like it, sorry aku tidak dapat lihat kau menari,karena waktu sudah sore'
'ouh,ya tak apa, tapi kita bisa chat on facebook ya?'
'ya pasti,byee huda,jangan lupakan saya ya,saya pasti merindukan kamu'

terus kita pelukan, ummpp sedih banget,aku paling benci perpisahan :'(
kita gak mungkin bisa ketemu lagi,tapi aku harap suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi ya huda
i miss you so ..



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar