Rabu, 17 November 2010

SELAMAT IDUL ADHA YA !

IDUL ADHA

gak kerasa ya, perasaan baru tahun kemaren deh kita liat hewan qurban
di qurbanin, waktu emang cepet banget berputarnya, tahun ini aku gak qurban, tapi gak apa-apa masih ada tahun depan (:
lumayan sepi nih qurban yang sekarang, maksudnya aku lagi gak mood ngapa-ngapain, otomatis tadi aku diem aja ga banyak ngobrol, bahkan waktu kluarga aku lagi nyanyi-nyanyi,nari-nari aku malah didalem rumah duduk santai sambil baca komik doraemon edisi pertama punya tante aku, haha aneh yaa
aku juga gak sempet liat sapi yg di rumah kake aku lagi di sembelih soalnya telat sih dateng ke rumah kakek akunya, tapi gak apa-apa lah yang penting kan idul adha nya (:
aku juga ketemu sama uyut aku dari bandung, aku seneng banget dia uyut kesayangan aku,dia baik banget walaupun yaa suka nyindir-nyindir kalo aku ga boleh pacaran dulu ahaha :D
hmm..kalo kalian gimana nih idul adha tahun ini ? (:
semoga tahun depan kita bisa ketemu sama idul adha lagi ya dan lebih baik lagi dari tahun ini amiin
oiya aku gak sempet foto-foto huaaa abisnya badmood banget nih akhir-akhir ini, tapi aku tadi liat nya pas kepala sapinya lagi di pisahin sama badannya ya ampun pake KAMPAK lagii kasiann ih .. tapi dia kan bisa nolong kita di akhirat nanti jadi gapapa deh, sabar yaa sapi :(
hemm
ok cukup sekian sekilas curhat yang singkat dari saya moga sedikit terhibur ya hahaa
see you

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar