Senin, 29 November 2010

i miss you my JHS :(

gue gak bisa lupain masa2 gue di smp nih :( ini nih penyakit gue, gue paling ga bisa lupain suatu hal yang banyak banget kenangannyaa buktinya ya ini gue ga bisa lupain sekolah tercinta gue SMPN 1 PURWAKARTA, banyak banget kenangannya dari mulai kelas 7,8 sampe kelas 9 yang banyak banget perubahannya, dari kisah polos gue,alay gue,cengengnya gue bahkan saat2 gue lagi sering sakit ampe pingsan2
gue belum bisa bersosialisasi sama temen2 gue di SMA, gue tau ko ga semua keadaan sama kaya yang mr.SZ bilang :') , yahh mngkin gue cerewet n lebay buat bisa deketin temen2 tapi sebenernya gue belum sreg, tapi gue coba ko buat lebih bisa enjoy di skolah high school ni :) smoga aku bisa deh hehee
di smp temen2 gue bisa lebih ngertiin gue dan mungkin karena gue dan temen2 satu hati , kalo di SMA mungkin gue masih malu2 buat cerita ini itu, yaa klo gue cerita cuma sama temen deket gue doang :) tp tetep ajh malu hhhi
maaf yaa bukannya gue gimanaa gitu cuma kangen ajaa
di smp gue bisa minta pundak sama temen2 deket gue, yahh di kelas 9 hampir semua sahabat gue di kelas jadi rata2 mereka tau apa yg lagi terjadi sama gue dan apa yg gue rasain
mungkin ni cobaan gue biar lebih dan tambah dewasa lagi buat jalanin kehidupan gue yang sederhana n apa adanya ini, smoga gue bisa lebih dewasa lagi :( gue gak mau gini2 terus, cengeng lah,inget2 kenangan waktu sama sahabat di smp lah
tapi mungkin berat buat gue karena ini sifat dasar gue yang sebenernya
gue juga kangen bangunan sekolahnya,guru2nya,baju seragamnya, buku pelajarannya,jadwalnya,kamarmandi,kantin,koperas semuannyaaa guee kangen banget, sumpah di SMA ini beda banget, gue belum bisa ngerasain apa makna dari sma ini, smoga aja nanti semester dua atau kelas 2 gue bisa ngerasain apa yang namanya SMA ini dan gue bisa enjoy jalaninnya :)

BAREHA
BANDAI
BARASSEUH

TNT

love you all :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar