Senin, 29 November 2010

i miss you my JHS :(

gue gak bisa lupain masa2 gue di smp nih :( ini nih penyakit gue, gue paling ga bisa lupain suatu hal yang banyak banget kenangannyaa buktinya ya ini gue ga bisa lupain sekolah tercinta gue SMPN 1 PURWAKARTA, banyak banget kenangannya dari mulai kelas 7,8 sampe kelas 9 yang banyak banget perubahannya, dari kisah polos gue,alay gue,cengengnya gue bahkan saat2 gue lagi sering sakit ampe pingsan2
gue belum bisa bersosialisasi sama temen2 gue di SMA, gue tau ko ga semua keadaan sama kaya yang mr.SZ bilang :') , yahh mngkin gue cerewet n lebay buat bisa deketin temen2 tapi sebenernya gue belum sreg, tapi gue coba ko buat lebih bisa enjoy di skolah high school ni :) smoga aku bisa deh hehee
di smp temen2 gue bisa lebih ngertiin gue dan mungkin karena gue dan temen2 satu hati , kalo di SMA mungkin gue masih malu2 buat cerita ini itu, yaa klo gue cerita cuma sama temen deket gue doang :) tp tetep ajh malu hhhi
maaf yaa bukannya gue gimanaa gitu cuma kangen ajaa
di smp gue bisa minta pundak sama temen2 deket gue, yahh di kelas 9 hampir semua sahabat gue di kelas jadi rata2 mereka tau apa yg lagi terjadi sama gue dan apa yg gue rasain
mungkin ni cobaan gue biar lebih dan tambah dewasa lagi buat jalanin kehidupan gue yang sederhana n apa adanya ini, smoga gue bisa lebih dewasa lagi :( gue gak mau gini2 terus, cengeng lah,inget2 kenangan waktu sama sahabat di smp lah
tapi mungkin berat buat gue karena ini sifat dasar gue yang sebenernya
gue juga kangen bangunan sekolahnya,guru2nya,baju seragamnya, buku pelajarannya,jadwalnya,kamarmandi,kantin,koperas semuannyaaa guee kangen banget, sumpah di SMA ini beda banget, gue belum bisa ngerasain apa makna dari sma ini, smoga aja nanti semester dua atau kelas 2 gue bisa ngerasain apa yang namanya SMA ini dan gue bisa enjoy jalaninnya :)

BAREHA
BANDAI
BARASSEUH

TNT

love you all :)
»»  terus apa han?

Rabu, 17 November 2010

SELAMAT IDUL ADHA YA !

IDUL ADHA

gak kerasa ya, perasaan baru tahun kemaren deh kita liat hewan qurban
di qurbanin, waktu emang cepet banget berputarnya, tahun ini aku gak qurban, tapi gak apa-apa masih ada tahun depan (:
lumayan sepi nih qurban yang sekarang, maksudnya aku lagi gak mood ngapa-ngapain, otomatis tadi aku diem aja ga banyak ngobrol, bahkan waktu kluarga aku lagi nyanyi-nyanyi,nari-nari aku malah didalem rumah duduk santai sambil baca komik doraemon edisi pertama punya tante aku, haha aneh yaa
aku juga gak sempet liat sapi yg di rumah kake aku lagi di sembelih soalnya telat sih dateng ke rumah kakek akunya, tapi gak apa-apa lah yang penting kan idul adha nya (:
aku juga ketemu sama uyut aku dari bandung, aku seneng banget dia uyut kesayangan aku,dia baik banget walaupun yaa suka nyindir-nyindir kalo aku ga boleh pacaran dulu ahaha :D
hmm..kalo kalian gimana nih idul adha tahun ini ? (:
semoga tahun depan kita bisa ketemu sama idul adha lagi ya dan lebih baik lagi dari tahun ini amiin
oiya aku gak sempet foto-foto huaaa abisnya badmood banget nih akhir-akhir ini, tapi aku tadi liat nya pas kepala sapinya lagi di pisahin sama badannya ya ampun pake KAMPAK lagii kasiann ih .. tapi dia kan bisa nolong kita di akhirat nanti jadi gapapa deh, sabar yaa sapi :(
hemm
ok cukup sekian sekilas curhat yang singkat dari saya moga sedikit terhibur ya hahaa
see you

»»  terus apa han?

Sabtu, 13 November 2010

Rabu, 10 November 2010

kiss - j'entercom

tadi gue lagi di kelas , temen2 gue pada dengerin lagu kiss - j-entecom , ya ampuunn lagunya enak banget buat di denger, pasti diantara kalian udah pada tau lagu ini, kalo gue seh baru denger haha..oiyaa video klip nya romantisss bangett..aku suka sama smua hal yg romantis gitu hahaa..nih kaya gini ni lagu nyaaaa ... :)


KISS

Dodeche ar suga obso namjadurui maum
Wonhar ten onjego da juni ije tonande
Ironjog choumirago nonun thugbyorhadanun
Gu marur midosso negen hengbogiosso

Marur haji guresso nega shirhojyoda go
Nunchiga obnun nan nur bochegiman hesso
Norur yoghamyonsodo manhi guriurgoya
Sarangi jonbuin nanun yojainika

Modungor swibge da jumyon gumbang shirhjungnenunge
Namjara durosso thollin mar gathjin anha
Dashinun sogji anhuri maum mogo bojiman
Todashi sarange munojinunge yoja ya

Marur haji guresso nega shirhojyodago
Nunchiga obnun nan nur boche giman hesso
Norur yoghamyonsodo manhi guriurgoya
Sarangi jonbuin nanun yojainika

Onur urin heojyosso budi hengbogharago
Noboda johun sarammannagir barandago
Nodo darun namjarang togathe nar saranghanda go marhanten onjego
Sorjighi na nega jar doenungo shirho
Naboda yepun yoja manna hengboghage jar sarmyon otohge
Guroda nar jongmar ijoborimyon otohge
Nan irohge himdunde himduro juggenunde
Ajigdo nor nomu saranghanunde

Modungor swibge da jumyon gumbang shirhjungnenunge
Namjara durosso thollin mar gathjin anha
Dashinun sogji anhuri maum mogo bojiman
Todashi sarange munojinunge yoja ya

Marur haji guresso nega shirhojyodago
Nunchiga obnun nan nur boche giman hesso
Norur yoghamyonsodo manhi guriurgoya
Sarangi jonbuin nanun yojainika

Sarangur wihesoramyon modun da har su inun
Yojaui chaghan bonnungur iyong hajinun marajwo

Hanyojaro theona sarangbadgo sanunge
Irohge himdurgo oryourjur mollasso
Norur yoghamyonsodo manhi guriurgoya
Sarangi jonbuin nanun yojainika


»»  terus apa han?

Selasa, 09 November 2010

10 misteri dunia yang belum terungkap

PENCIPTAAN MANUSIA

Dari manakah manusia berasal? Jika menilik dari Injil dan Kitab Suci, memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia (Kitab Kejadian Pasal 1). Tapi bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya?
Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka “seharusnya” manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?
Teori lain mengatakan bahwa manusia berasal dari Mahluk ruang Angkasa. Jika demikian, maka pertanyaan menjadi : dari mana mahluk itu berasal?



JALAN BIMINI


Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu “rapi”. Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Tapi hingga hari ini belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan “kota yang hilang” itu. Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?


BOLA CAHAYA MARFA


Disebut juga “Bola Cahaya Hantu”. Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak. Tidak ada penjelasan, apa sebenarnya cahaya-cahaya itu.

MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA


Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 – 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.

MOTHMAN


Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.

JACK THE RIPPER

http://www.thedungeons.com/images/thedungeons/jack-the-ripper.jpg
Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.

THE BABUSHKA LADY


Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Wanita itu diyakini sebagai orang yang punya peranan penting dalam mengungkap kasus pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pada posisi yang sangat dekat dengan korban saat kejadian itu terjadi. Dalam rekaman itu, terlihat wanita tersebut memegang kamera, dan merekam kejadian.
Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Tidak ada orang yang tahu hingga hari ini.

ZODIAC KILLER

Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya.
Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Apakah dia telah terbunuh? Dan siapa dia sebenarnya? Tidak ada orang yang bisa menjelaskan.

OGOPOGO



Jika mahluk Danau Loch Ness bernama Nessy sudah terbukti adalah palsu, maka lain halnya dengan Ogopogo. Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk yang juga dikenal dengan nama Naitaka ini kini menjadi maskot Taman Keilowa, Canada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia adalah reptil purbakala yang masih hidup? Tidak ada bukti kongkret yang bisa menjelaskan keberadaannya hingga hari ini.

SHAG HARBOUR INCIDENT

http://4.bp.blogspot.com/_PXeDY3KOwgA/R3p-7XvO9xI/AAAAAAAABRg/cnOulG8CMvA/s400/USO+Emerging+From+Ocean.jpg
Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti “piring terbang”. Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.

»»  terus apa han?

when you believe



Download this mp3 from Beemp3.com


Whitney:
Many nights we prayed, with no proof anyone could hear
In our hearts a hopeful song, we barely understood
Now we are not afraid, although we know there’s much to fear
We were moving mountains long, before we knew we could

Chorus:
There can be miracles, when you believe
Though hope is frail, It’s hard to kill
Who knows what miracles, you can achieve
When you believe, somehow you will
You will when you believe

Mariah:
In this time of fear, when prayer so often proves in vain
Hope seems like the summer birds, too swiftly flown away
Yet now I’m standing here, my heart so full I can’t explain
Seeking faith and speaking words, I’d never thought I’d say

Chorus:
There can be miracles, When you believe (When you believe)
Though hope is frail, It’s hard to kill
Who knows what miracles, You can achieve (You can achieve)
When you believe, somehow you will
You will when you believe

Bridge: (Both)
They don’t always happen when you ask
And it’s easy to give into your fear
But when you’re blinded by your pain
Can’t see you way clear through the rain
A small but still resilient voice

Says help is very near

Chorus: (Both)
There can be miracles (miracles)
When you believe (When you believe)
Though hope is frail
It’s hard to kill
Who knows what miracles
You can achieve (You can achieve)
When you believe
Somehow you will
Somehow you will
You will when you believe
You will when you, you will when you believe
Just believe, just believe
You will when you believe

sumber : www.beemp3.com

»»  terus apa han?

Sabtu, 06 November 2010

TNT with huda n andy from PHSS singapore




This first time I have friends from singapore!!

ini pertama kalinya aku punya temen dari
luar negeri, dan mereka sangat friendly! sekolahku mengadakan pertukaran pelajar .. awalnya dari sekolahku ke singapore lalu kemarin dari singapore ke sekolahku .. hari sabtu mereka mulai datang dan sebagian dari mereka menampilkan tarian dan dari SMAN 1 PURWAKARTA menampilkan paduan suara,angklung dan kesenian sunda..
kira-kira ada 25 orang dan semuanya di bagi kelas, dan di kelas ku

ada 2 orang mereka bernama nurulhuda suaini dan andy tan .. huda (biasa dipanggil) dia bernegaraan melayu sedangkan andy china, andy gak terlalu cerewet kaya si huda hahaha..soalnya andy ga ngerti bahasa indonesia..aku seneng banget punya temen kaya huda, dia lucu n logatnya kaya upin ipin haha..n andy logatnya cina banget kalo diajak ngobrol juga rada ngambang ngomongnya hihihi peace andy ..
andy lumayan terkenal di skolah soalnya dia itu y
ahh cina cakep gitulahh sempet sih aku ngefans tapi engga lagi haha..huda juga dia cantik,imut n baik n mirip kaya si NOVI DWIANSYAH temen aku di skolah


hari pertama


hari pertam
a mereka masuk ke kelas, sudah di sambut dengan baik oleh kelas ku, huda muka nya indonesa banget tapi logatnya melayu banget n dia juga pinter bahasa inggris (yaiyalah haha) aku mulai ngobrol sama huda n temen2 yang lain, dia nanya ini itu, dan yang bikin dia kaget saat dia nanya 'disini ada yang dapat mengendarai motorcycle ?' n hampir smua anak laki2 bilang 'ya' dia langsung kaget n bilang 'YA ALLAH..IT'S SO DANGEROUS!!' hahaha huda huda..yah emng sh katanya disana itu jarang ada yang bisa ngendarain motor sebelum punya SIM, kalo si andy dia pendiem dia cuma geleng2 kalau s huda nanya 'u understand andy?'..kelas aku nyuruh mereka bilang SEUEUL ke huda n andy, ya ampuunn ada2 aja deh, eh tapi jangan salah mereka bisa bilang gitu cuma logatnya aja yg beda haha .. mereka cuma belajar sampe jam 12 karena punya acara lagi di luar sekolah ..

hari kedua



hari kedua aku mulai bisa ngobrol dikit sama huda ya ga ngobrol gimana2 sih cuma nanya ini itu doang, hari kedua juga kita foto2 loohh sama huda n andy, nih sebagian fotonyaaa :















n pokonya masih banyak lagi deh foto2nyaa..banyak banget deh kenangannyaa..terus si andy udah mulai bisa bersosialisasi ga pendiem banget, dia nulis2 di blackboard n dia ga terlalu bisa nulis pake kepur, susah katanya..hahaa dia main SOS sama si arief tapi aku foto2an ama huda n TNT

hari ketiga

hari ke tiga mereka gak sekolah soalnya mereka ke tangkuban perahu n kemana yahh gatau lagi deh soalnya aku bukan buddies ..

langsung aja ya to the last day
hari terakhir mereka di SMANSA sedih banget rasanya, mereka masuk k
elas tapi cuma sampai jam 10, selama pagi aku ga berenti foto2 n ngobrol sama huda, andy di kerubungin cewe2 kelas sambil ngobrol n ketawa-ketawa tapi aku ga ikutan ah soalnya lebih seru sama huda hihi..waktu jam 10 tiba mereka keluar lagi, huda n andy ngucapin salam perpisahan..aku pelukan sama huda, SHIT ! I HATE PARTING !!
katanya jam 4 nanti PHSS mau nampilin angklung sama nari merak, tapi tentunya aku ga bisa..karena banyak waktu yang terbuang, aku,sherly,shelly sama astri bela-belain ke yogya hampir diusir sama satpam cuma buat beli oleh-oleh buat huda hah
a..kita telat belinya :(
tapi untungnya masih ada waktu, terus kita ke sekolah aku caari2 huda, tapi ga ketemu akhirnya aku nitip ke sherly tapi ternyata allah nemuin aku sama huda waktu aku mau pulang dan akhirnya aku kasih langsung, huftt airmata aku jatuh sambil meluk huda n aku bilang ..

'huda i have something for you, i hope you like it, sorry aku tidak dapat lihat kau menari,karena waktu sudah sore'
'ouh,ya tak apa, tapi kita bisa chat on facebook ya?'
'ya pasti,byee huda,jangan lupakan saya ya,saya pasti merindukan kamu'

terus kita pelukan, ummpp sedih banget,aku paling benci perpisahan :'(
kita gak mungkin bisa ketemu lagi,tapi aku harap suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi ya huda
i miss you so ..



»»  terus apa han?