Minggu, 17 Oktober 2010

mengenang TSUNAMI ACEH

wah wah
udah 6 taun lamanya ya tragedi tsunami di ACEH yg menggemparkan dunia dan banyak empati dan simpati dari berbagai negara ini berlalu
mau cerita dikit nih
sebenarnya gw iseng aja bkin ni posting hehe
knapa?
gw cuma pengen ngenang2 ACEH dlu aja gitcu..soalnya tadi siang gue lagi buka2 youtube tentang bencana alam eh gatau nya ada tsunami di ACEH trus gue bka aja dan sengaja atau ga sengaja air mata gue jatuh gitu aja huhuhu
prihatin banget apalagi denger lagunya SHERINA yg INDONESIA MENANGIS
masih inget kan lagunya kaya gimana ?

gini nih



hempp
ya ampun sedih ya
apalagi video2 lainnya :(
buka deh yg ini





kasian yah mereka
banyak banget hikmah yg bisa kita ambil dari kejadian ini
salah satunya kita harus bersyukur sama apa yg allah udah kasih sama kita buktinya banyak orang yg lebih membutuhkan kita dripada kita sendiri
emang sih gw juga nyadar klo gue masih rada2 kurang bersyukur sama allah dan gue juga masih belang betong ibadahnya
tp insyaallah stelah gue udah liat video ini dan btapa deketnya kita sama masalah dan selalu ada allah yg ngeliatin kita dimanapun kita berada gue bkal lebihin ibadah gue dan smoga gue bisa lancar ngejalaninnya
amin :)

don't give up guys
love you

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar