Minggu, 17 Oktober 2010

mengenang TSUNAMI ACEH

wah wah
udah 6 taun lamanya ya tragedi tsunami di ACEH yg menggemparkan dunia dan banyak empati dan simpati dari berbagai negara ini berlalu
mau cerita dikit nih
sebenarnya gw iseng aja bkin ni posting hehe
knapa?
gw cuma pengen ngenang2 ACEH dlu aja gitcu..soalnya tadi siang gue lagi buka2 youtube tentang bencana alam eh gatau nya ada tsunami di ACEH trus gue bka aja dan sengaja atau ga sengaja air mata gue jatuh gitu aja huhuhu
prihatin banget apalagi denger lagunya SHERINA yg INDONESIA MENANGIS
masih inget kan lagunya kaya gimana ?

gini nih



hempp
ya ampun sedih ya
apalagi video2 lainnya :(
buka deh yg ini





kasian yah mereka
banyak banget hikmah yg bisa kita ambil dari kejadian ini
salah satunya kita harus bersyukur sama apa yg allah udah kasih sama kita buktinya banyak orang yg lebih membutuhkan kita dripada kita sendiri
emang sih gw juga nyadar klo gue masih rada2 kurang bersyukur sama allah dan gue juga masih belang betong ibadahnya
tp insyaallah stelah gue udah liat video ini dan btapa deketnya kita sama masalah dan selalu ada allah yg ngeliatin kita dimanapun kita berada gue bkal lebihin ibadah gue dan smoga gue bisa lancar ngejalaninnya
amin :)

don't give up guys
love you

»»  terus apa han?

Kamis, 07 Oktober 2010

you know what ?!

aku kangen banget sama kamu
»»  terus apa han?

Rabu, 06 Oktober 2010

akhirnya ..

akhirnyaaaa keajaiban itu dateng juga :) aku gak nyangka secepat ini ..
aku seneng banget akhirnya aku sama dia dibolehin juga ya allah ..
aku janji gak akan nyia-nyiain dia sampe kapanpun, sampe aku bener-bener ga ada, aku gak akan ngecewain dia, whatever people say about me !! yang penting kita bersama :* heheee
insyaallah juga aku bakal menuhin semuanya dalam waktu dekat tapi aku gak janji karna aku belum siap :( tapi semoga aja ada hidayah nya ya karena kisah hidup orang itu berbeda beda dan mungkin kisah hidup aku baru di mulai, smoga aku ma dia bisa ngadepin semua cobaan dengan sabar dan smoga juga ga ada orang ketiga yang ngerusal hubungan kita ;) amin

i love my family
i love your family
and
i love YOU
»»  terus apa han?

:( tapi :)

hal yang gak pernah aku sangka sebelumnya, inilah waktu nya..walaupun aku sebenarnya tau pasti hal ini akan terjadi, tapi..apakah ini waktu yang tepat? Hidup itu penuh cobaan, begitupula dalam suatu hubungan …


walaupun ini diluar dugaan aku ma dia tapi aku seneng ko sekarang ga ada lagi kata umpet-umpetan, apalagi sampe nangis-nangis takut dia ma oranglain..

tapi emang sih sedih banget, soalnya aku belum bisa nyempurnain apa yang seharusnya terjadi, kapan ya aku bisa seperti yang seharusnya benar-benar seperti itu? hikss

aku pengen banyak yang nyadarin aku, soalnya aku takut berubah lagi nantinyaa, huuhh y allah ..


»»  terus apa han?