Jumat, 13 Agustus 2010

MARHABAN YAA RAMADHAN

slamat menjalankan ibadah puasa yaa ..
sebelumnya aku mnta maaf kalo aku punya salah ma kalian semuaaa

kata gue :
bulan puasa itu bukan hanya nahan laper ma haus aja tapi nahan amarah jugaa ..tapi kadang gue masih suka marah2 hahahahh...hmm..apalagi yaaa..oh yaa kita juga harus nahan nafsu ma lawan jenis kita termasuk juga PACARAN (apa bisa ya??) haha..ya harus bisa dongg
.. emang sih gue punya pacar tapi bulan puasa ini tahan dulu deh buat ketemuannya apalagi jalan bareng huaaa bisabisa jadi bahan omongan orang
hari pertama puasa itu kerasaa puyeengg banget apalagi masih suka gak sadar kalo itu lagi puasa .. hmm hmmm tapi gue engga ko ^^v peace..hhe
begitu juga hari kedua TAPI di hari ketiga ada yang beda nih..waktu sahur gue jadi agak males bangun,agak males makan dan agak susah ngumpulin nyawa nya..huaahhh gimana nantinya yaaa!!??
tapi tetep harus semangat kan kita semua sebagai umat muslim lagi berlomba2 buat beramal shaleh makanya jangan siasiain puasa nya belum tentu kan tahun depan kita masih bisa ngerasain yang namanya puasa ?? yoi ga ? hihihi (sok ceramah banget gue)

ok guyss sekali lagi selamat menunaikan ibadah puasanya yaa..semoga puasa tahun ini kita bisa tamat dan juga hattam qur'annya..amiin


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar