Selasa, 31 Agustus 2010

hujan darah di india

Video Hujan Darah di India – Sudah pada melihat kejadian aneh tentang adanya Video Hujan Darah di India youtube, nah jika belum melihat peristiwa hujan darah silakan masuk. Hujan Darah di India lebih dipersempit lagi ada di kota Kerala India, adalah sebuah fenomena alam yang sewajarnya jika menurut beberapa sumber. Tetapi karena telah masuk kedalam berita Nasional dan ditayangkan oleh stasiun mivo tv Nasional sudah pasti akan menjadi sebuah opini publik.

Berikut sekilas penjelasan tentang Hujan Darah di India, Lebih 500.000 meter kubik air hujan berwarna merah membasahi ke bumi. Pada awalnya para ilmuwan hanya mengira air hujan berwarna merah itu dikarenakan polusi oleh pasir gurun, tetapi para Ilmuwan menemukan sesuatu yang mengejutkan, unsur merah darah di dalam air hujan tersebut adalah kumpulan berjuta sel hidup, sel yang bukan berasal dari bumi tapinya!

Hujan Darah yang pertama jatuh di distrik Kottayam dan Idukki di wilayah selatan India. Tidak hanya hujan berwarna merah, sebelumnya tepat 10 hari pertama dilaporkan adanya turun hujan berwarna kuning, hijau lalu pernah hujan berwarna hitam. Setelah 10 hari berulah intensitas curah hujan aneh tersebut mereda hingga September.

Contoh air hujan darah tersebut langsung dibawa untuk diteliti oleh pemerintah India dan ilmuwan setempat. Salah satu ilmuwan independen India yang melakukan penelitian yang bernama Godfrey Louis dan Santosh Kumara dari Universitas Mahatma Gandhi. Mereka telah mengumpulkan lebih dari 120 laporan dari para penduduk India setempat dan mengumpulkan contoh air hujan darah dari wilayah sepanjang 100 km. Sungguh merupakan kejadian aneh bukan, seperti adanya gosip Video Malaikat yang juga sempat menghebohkan kita semua.

»»  terus apa han?

Kamis, 26 Agustus 2010

karena ku sanggup


Download video clip Agnes Monica Karena Ku Sanggup

Biarlah ku sentuhmu
Berikanku rasa itu
Pelukmu yang dulu
Pernah buatku

Ku tak bisa paksamu
‘tuk tinggal disisiku
Walau kau yang selalu sakiti
Aku dengan perbuatanmu
Namun sudah kau pergilah
Jangan kau sesali

Reff:
Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku
Huuu.. kalau memang harus begitu

Tak yakin ku kan mampu
Hapus rasa sakitku
Ku ‘kan selalu perjuangkan cinta kita
Namun apa salahku
Hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

Back to Reff:

Tak perlu kau buatku mengerti
Tersenyumlah karena ku sanggup

»»  terus apa han?

Jumat, 13 Agustus 2010

MARHABAN YAA RAMADHAN

slamat menjalankan ibadah puasa yaa ..
sebelumnya aku mnta maaf kalo aku punya salah ma kalian semuaaa

kata gue :
bulan puasa itu bukan hanya nahan laper ma haus aja tapi nahan amarah jugaa ..tapi kadang gue masih suka marah2 hahahahh...hmm..apalagi yaaa..oh yaa kita juga harus nahan nafsu ma lawan jenis kita termasuk juga PACARAN (apa bisa ya??) haha..ya harus bisa dongg
.. emang sih gue punya pacar tapi bulan puasa ini tahan dulu deh buat ketemuannya apalagi jalan bareng huaaa bisabisa jadi bahan omongan orang
hari pertama puasa itu kerasaa puyeengg banget apalagi masih suka gak sadar kalo itu lagi puasa .. hmm hmmm tapi gue engga ko ^^v peace..hhe
begitu juga hari kedua TAPI di hari ketiga ada yang beda nih..waktu sahur gue jadi agak males bangun,agak males makan dan agak susah ngumpulin nyawa nya..huaahhh gimana nantinya yaaa!!??
tapi tetep harus semangat kan kita semua sebagai umat muslim lagi berlomba2 buat beramal shaleh makanya jangan siasiain puasa nya belum tentu kan tahun depan kita masih bisa ngerasain yang namanya puasa ?? yoi ga ? hihihi (sok ceramah banget gue)

ok guyss sekali lagi selamat menunaikan ibadah puasanya yaa..semoga puasa tahun ini kita bisa tamat dan juga hattam qur'annya..amiin


»»  terus apa han?

Sabtu, 07 Agustus 2010

GAKKOU NO KAIDAN

dulu waktu gue masih duduk di elementary school di bandung, gue ma sahabat gue sukaa banget sama film kartun ghost at school alias gakkou no kaidan .. itu tuh film seruu banget ampe gue hafal lagu nya 'sampe sekarang' .. hahah .. pasti di antara lo lo yang baca ini udah tau apa itu ghost at school kan ?
nih nih yang kaya gini ..

versi INDONESIA :


vers JAPANESE :

»»  terus apa han?

Selasa, 03 Agustus 2010

6 hewan mematikan didunia

Stone Fish – Ikan Batu

Binatang ini tidak seperti monster2 kebanyakan yang suka bersembunyi, bersiap2 saat mangsa mendekat dan menyergapnya.
Cukup hanya terdiam tanpa kata dia sudah bisa membunuh mangsa2 nya.

stone fish - ikan batu

stone fish - ikan batu

Duri2 yang terletak di hampir smua bagian binatang ini bagaikan parade jarum racun HYPODERMIC.
Setiap duri cukup untuk membunuh para penyelam dalam hitungan menit.

Tapi. . .
Yang mengerikan bukanlah kematiannya.
melainkan DETIK2 menjelang kematian.
Karena dikatakan racun dari Ikan ini sangat amat teramat menyiksa hingga sang korban lebih baik mengamputasi bagian tubuh yang terkena racun tsb daripada hidup sedetik pun dengan racun itu.

Beaked Sea Snake – Ular Laut

Kalau anda pergi liburan di kepulauan india dan asia, pantai-pantai daerah India atau di sekitar Teluk Persia , jgn heran kalo melihat binatang sejenis ular bisa berada di dalam laut lepas. Lebih bijaksana kalau anda menghindar dari Binatang ini.

Nama ilmiahnya Enhydrina Schistosa.

Beaked Sea Snake - Ular Laut

Beaked Sea Snake - Ular Laut

Racun binatang ini terkenal akan kesadisannya.
Seberapa sadis??
hmm, coba bayangkan 1.5 Milligrams…
sedikit kan ??
tapi jumlah racun segitu sudah lebih dari cukup untuk membuatmu “Tidur nyenyak bersama ikan2 di laut” untuk selama2nya.Amin..

Orang2 Singapore dan Hongkong sering menjadikan ular ini sebagai lauk makan malam. Kalau aja ular ini masih hidup pasti yang makan dah dikirim ke alam baka.. :D

The Lazy Clown – Ulat Badut Pemalas

Hidup di hutan amazon, di selatan Brazil .
anggota binatang serangga “LONOMIA
nama aslinya Taturana Tatarana.

Ulat Badut Malas

Ulat Badut Malas

Binatang ini sejenis ulat2 pohon yang biasa kita liat.
tetapi yang berbeda dari ulat pohon kebanyakan.
duri2nya yang berjumlah ratusan tsb menyimpan jus2 racun2 yang mematikan dan sudah memakan belasan korban tiap tahunnya.
racunnya adalah ANTICOAGULANT paling extreme yang pernah ada.
ANTICOAGULANT bisa memecah belah dan menghancurkan susunan sel darah.

1 hal yang mengerikan ttg binatang ini. . .
km ga tau secara pastinya dimana dia merambat. . .
next thing you know is, that your blood will break down in a great agonizing of pain

The Arrow Poison Frog – katak panah beracun

Mereka adalah satu2nya hewan yang dikenal bisa membunuh manusia hanya dengan “SENTUHAN”

katak panah beracun

katak panah beracun

Racunnya terletak di bukan di taring atau lidahnya. . .
tetapi di kelenjar kulitnya.
Touch it and you will be dead. . .
Kodok2 cantik ini bisa melompat sejauh 2 meter tingginya.

The Cone Snail – Siput Beracun

Bentuknya emang indah. . . dan sepintas sangat tidak lah berbahaya. TAPI jgn salah dolo, dengan racun dari sengatnya (ujung pangkal mulutnya, yang tajam itu loh) yang bisa ditembakan kayak panah HARPOON, Bisa mengirimmu ke Alam Baka hanya dalam waktu 4 MENIT.
Death Express. . .

siput beracun

siput beracun

Saking hebatnya, tembakan panahnya bisa menembus baju Selam yang tebal sekalipun.
Syaraf2 akan menjadi malfungsi, korban akan jatuh kedalam keadaan “beku” dimana tak ada otot yang bisa di gerakan.
Saking dashyat nya, racun binatang ini di kembangkan oleh CIA untuk senjata pelumpuh. . .

Dragon Centipede

Lipan2 ini biasanya hidup didaerah yang lembab, nah bro bagi yang jarang ganti KoLor alias semak, ati2 tar lembab (tar malem2 digerayangin).

dragon centipede, lipan

dragon centipede, lipan

untuk mencegah sengatan dari binatang ini, stay away alias menjauh aja, gampang kan? tapi kalo dia ngotot mau ngigit, ya udah kasih aja..karena sebenernya gapapa digigit kelabang. . . sebab kelabang tidak diketahui punya venom yang lethal atau berbahaya. . . kamu bisa kompres alkohol. . . dan minum obat2 anti sakit kayak Ponstan atau Panadol.kalo bengkaknya tambah gede baru ke dokter aja.

»»  terus apa han?

mengungkap rahasia Déjà vu

Pernahkah kamu mengalami perasaan pernah melakukan kegiatan yang sama persis sebelumnya? Merasakan sebuah kondisi yang sama perisis sebelumnya? Melihat dan mendengar hal yang sama sebelumnya? Hal ini memang terkadang sangat membingungkan karena pada saat itu pula kita tidak mampu mengingat kapan dan dimana pernah melakukan kegiatan tersebut. Hal tersebut seolah-olah ada dalam mimpi namun kenapa bisa benar-benar terjadi. Inilah misteri yang biasa disebut orang dengan Déjà vu.

Berdasarkan penelitian, 70% manusia di bumi pernah merasakan déjà vu. Jadi, fenomena psikologis tersebut adalah hal yang sangat wajar dan bukan merupakan suatu kutukan atau karma sebagaimana banyak dipercayai orang. Déjà vu berasal dari bahasa Prancis yang artinya "pernah lihat". Maksudnya, mengalami sesuatu pengalaman yang dirasakan pernah dialami sebelumnya. Di Yunani, fenomena ini disebut dengan paramnesia yang merupakan gabungan kata para artinya adalah "sejajar" dan mnimi artinya "ingatan".

Kenapa déjà vu bisa terjadi?

Pertanyaan yang mundul kemudian adalah mengapa déjà vu bisa terjadi? Jangan dulu berpikiran bahwa ini adalah fenomena alam yang tidak mampu dijelaskan secara ilmiah karena para ilmuan telah menemukan jawaban akan fenomena yang ada dalam alam pikiran manusia tersebut. Déjà vu terjadi karena adanya gelombang yang diantarkan ke dalam otak. Gelombang tersebut tercipta setiap tindakan yang dilakukan oleh manusia. Gelombang ini lalu diterjemahkan ke dalam bentuk impuls listrik lalu dikirim ke otak dan dibaca. Tapi ada kalanya otak kita memiliki sensitivitas tinggi sehingga gelombang yang dibaca berupa amplitudo dan frekuensi tertentu tergantung dari kualitas otak kita.

Contoh sederhananya suatu waktu kita dalam hati mendendangkan sebuah lagu. Lalu kita menyalakan radio dan di radio sedang dimainkan lagu yang sedang kita pikirkan tadi. Langsung kita berpikir “déjà vu”. Padahal, ini menunjukkan bahwa gelombang radio yang dikirim oleh stasiun pemancar, selain diterima oleh radio kita, juga dibaca oleh otak kita karena sifat otak kita yang super sensitive dalam menerima gelombang listrik itu tadi.Ada lagi teori lain yang menjelaskan bahwa deja vu terjadi ketika sensasi optik yang diterima oleh sebelah mata sampai ke otak (dan dipersepsikan) lebih dulu daripada sensasi yang sama yang diterima oleh sebelah mata yang lain, sehingga menimbulkan perasaan familiar pada sesuatu yang sebenarnya baru pertama kali dilihat. Teori yang dikenal dengan nama “optical pathway delay” ini dipatahkan ketika pada bulan Desember tahun lalu ditemukan bahwa orang butapun bisa mengalami deja vu melalui indra penciuman, pendengaran, dan perabaannya.

Déjà vu dipengaruhi usia

Ada pula yang beranggapan bahwa déjà vu ini adalah sebuah penyakit dalam ingatan sehingga semakin tua umur seseorang maka akan semakin sering pula terjadi déjà vu. Seorang ilmuwan asal Jepang dan juga merupakan seorang neuroscientist MIT , Susumu Tonegawa, melakukan eksperimen terkait fenomena ini pada tikus dengan membandingkan ingatan pribadi (episodik) dengan ingatan baru yang tercatat dalam dentate gyrus. Ia menemukan bahwa tikus yang dentate gyrus-nya tidak berfungsi normal kemudian mengalami kesulitan dalam membedakan dua situasi yang serupa tapi tak sama. Hal ini, tambahnya, dapat menjelaskan mengapa pengalaman akan deja vu meningkat seiring bertambahnya usia atau munculnya penyakit-penyakit degeneratif seperti Alzheimer. Kehilangan atau rusaknya sel-sel pada dentate gyrus akibat kedua hal tersebut membuat kita sulit menentukan apakah sesuatu ‘baru’ atau ‘lama’.

Macam-macam déjà vu

Déjà vu juga terjadi dalam berbagai bentuk ada yang hanya bisa mengingat secara samara-samar, ada yang hanya mengingat lokasi kejadian, dan ada pula yang mengingat hal-hal yang sangat mendetail. Secara garis besar, déjà vu terdiri dari empat jenis yakni:

1. Déjà Vu

Déjà vu jenis ini yang paling banyak terjadi dimana kita pernah merasakan suatu kondisi yang sama sebelumnya dan yakin pernah terjadi di masa yang lampau dan berulang kali. Sering kali pada saat itu individu akan diikuti oleh perasaan takut, rasa familiar yang kuat, dan merasa aneh.

2. Déjà Vécu

Perasaan yang terjadi pada Deja Vecu lebih kuat daripada déjà vu. Deja vecu seseorang akan merasa pernah berada dalam suatu kondisi sebelumnya dengan ingatan yang lebih detail seperti ingat akan suara ataupun bau.

3. Déjà Senti

Déjà Senti adalah fenomena “pernah merasakan” sesuatu. Suatu ketika kamu pernah merasakan sesuatu dan berkata “Oh iya saya ingat!” atau “Oh iya saya tahu!” namun satu dua menit kemudian sadar bahwa sebenarnya kamu tidak pernah berbicara apa pun.

4. Jamais Vu

Jamais Vu (tidak pernah melihat/mengalami) adalah kebalikan dari déjà vu. Kalau déjà vu mengingat hal-hal yang sebenarnya belum pernah dilakukan sebelumnya, Jamais Vu lain lagi. Tipe déjà vu semacam ini justru tiba-tiba kehilangan memorinya dalam mengingat sesuatu hal yang pernah terjadi dalam diri. Hal ini bisa terjadi karena kelelahan otak.

5. Déjà Visité

Déjà vu tipe ini lebih menitikberatkan pada ingatan seseorang akan sebuah tempat yang belum pernah ia datangai sebelumnya tapi merasa pernah merasa berada pada lokasi yang sama. Déjà Visité berkaitan dengan tempat atau geografi..

Sumber : http://www.matabumi.com/features/mengungkap-rahasia-quot%3Bdeja-vuquot%3B
»»  terus apa han?

misteri yang belum terungkap di SEGITIGA BERMUDA

Segitiga Bermuda (bahasa Inggris: Bermuda Triangle), terkadang disebut juga Segitiga Setan adalah sebuah wilayah lautan di Samudra Atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda, wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara, Puerto Rico, teritorial Amerika Serikat sebagai titik di sebelah selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik di sebelah barat.

Segitiga bermuda sangat misterius. Sering ada isu paranormal di daerah tersebut yang menyatakan alasan dari peristiwa hilangnya kapal yang melintas. Ada pula yang mengatakan bahwa sudah menjadi gejala alam bahwa tidak boleh melintasi wilayah tersebut. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa itu semua akibat ulah makhluk luar angkasa.

Rahasia besar segitiga bermudaPeta Segitiga Bermuda


SEJARAH AWAL

Pada masa pelayaran Christopher Colombus, ketika melintasi area segitiga Bermuda, salah satu awak kapalnya mengatakan melihat “cahaya aneh berkemilau di cakrawala”. Beberapa orang mengatakan telah mengamati sesuatu seperti meteor. Dalam catatannya ia menulis bahwa peralatan navigasi tidak berfungsi dengan baik selama berada di area.

Berbagai peristiwa kehilangan di area tersebut pertama kali didokumentasikan pada tahun 1951 oleh E.V.W. Jones dari majalah Associated Press. Jones menulis artikel mengenai peristiwa kehilangan misterius yang menimpa kapal terbang dan laut di area tersebut dan menyebutnya ‘Segitiga Setan’. Hal tersebut diungit kembali pada tahun berikutnya oleh Fate Magazine dengan artikel yang dibuat George X. Tahun 1964, Vincent Geddis menyebut area tersebut sebagai ‘Segitiga Bermuda yang mematikan’ , setelah istilah ‘Segitiga Bermuda’ menjadi istilah yang biasa disebut.


PENJELASAN YANG MERAGUKAN

* Tanggapan beberapa orang

Perusahaan asuransi laut Lloyd's of London menyatakan bahwa segitiga bermuda bukanlah lautan yang berbahaya dan sama seperti lautan biasa di seluruh dunia, asalkan tidak membawa angkutan melebihi ketentuan ketika melalui wilayah tersebut. Penjaga pantai mengkonfirmasi keputusan tersebut. Penjelasan tersebut dianggap masuk akal, ditambah dengan sejumlah pengamatan dan penyelidikan kasus.

* Gas Metana

Penjelasan lain dari beberapa peristiwa lenyapnya pesawat terbang dan kapal laut secara misterius adalah adanya gas metana di wilayah perairan tersebut. Teori ini dipublikasikan untuk pertama kali tahun 1981 oleh Badan Penyelidikan Geologi Amerika Serikat. Teori ini berhasil diuji coba di laboratorium dan hasilnya memuaskan beberapa orang tentang penjelasan yang masuk akal seputar misteri lenyapnya pesawat-pesawat dan kapal laut yang melintas di wilayah tersebut.

Rahasia besar segitiga bermudaPeta tempat-tempat yang mengandung gas metana


* Penjelasan lain

Ada yang mengatakan Segitiga Bermuda disebabkan karena tempat tersebut merupakan pangkalan UFO sekelompok mahkluk luar angkasa/alien yang tidak mau diusik oleh manusia,sehingga kendaraan apapun yang melewati teritorial tersebut akan terhisap dan diculik. Ada yang mengatakan bahwa penyebabnya dikarenakan oleh adanya sumber magnet terbesar di bumi yang tertanam di bawah Segitiga Bermuda,sehingga logam berton-tonpun dapat tertarik ke dalam. Dan bahkan ada yang mengatakan Segitiga Bermuda merupakan pusat bertemunya antara arus air dingin dengan arus air panas,sehingga akan mengakibatkan pusaran air yang besar/dasyat.

Meskipun beberapa teori dilontarkan, namun tidak ada yang memuaskan sebab munculnya tambahan seperti benda asing bersinar yang mengelilingi pesawat sebelum kontak dengan menara pengawas terputus dan pesawat lenyap.

PERISTIWA TERKENAL

* Penerbangan 19

Salah satu kisah yang terkenal dan bertahan lama dalam banyaknya kasus misterius mengenai hilangnya pesawat-pesawat dan kapal-kapal yang melintas di segitiga bermuda adalah Penerbangan 19. Penerbangan 19 merupakan kesatuan angkatan udara dari lima pesawat pembom angkatan laut Amerika Serikat.

Penerbangan itu terakhir kali terlihat saat lepas landas di Fort Lauderdale, Florida pada tanggal 5 Desember 1945. Pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dibuat secara sistematis oleh orang-orang yang ahli penerbangan dan kelautan untuk mengahadapi situasi buruk, namun tiba-tiba dengan mudah menghilang setelah mengirimkan laporan mengenai gejala pandangan yang aneh, dianggap tidak masuk akal.

Karena pesawat-pesawat pada Penerbangan 19 dirancang untuk dapat mengapung di lautan dalam waktu yang lama, maka penyebab hilangnya dianggap karena penerbangan tersebut masih mengapung-apung di lautan menunggu laut yang tenang dan langit yang cerah.

Setelah itu, dikirimkan regu penyelamat untuk menjemput penerbangan tersebut, namun tidak hanya pesawat Penerbangan 19 yang belum ditemukan, regu penyelamat juga ikut lenyap. Karena kecelakaan dalam angkatan laut ini misterius, maka dianggap “penyebab dan alasannya tidak diketahui”.Rahasia besar segitiga bermudaPesawat pada penerbangan TBF Grumman Avenger, mirip dengan penerbangan 19



* Kronologi dari beberapa peristiwa terkenal

* 1840: HMS Rosalie
* 1872: The Mary Celeste, salah satu misteri terbesar lenyapnya beberapa kapal di segitiga bermuda

* 1909: The Spray
* 1917: SS Timandra
* 1918: USS Cyclops (AC-4) lenyap di laut berbadai, namun sebelum berangkat menara pengawas mengatakan bahwa lautan tenang sekali, tidak mungkin terjadi badai, sangat baik untuk pelayaran

* 1926: SS Suduffco hilang dalam cuaca buruk
* 1938: HMS Anglo Australian menghilang. Padahal laporan mengatakan cuaca hari itu sangat tenang

* 1945: Penerbangan 19 menghilang
* 1952: Pesawat British York transport lenyap dengan 33 penumpang
* 1962: US Air Force KB-50, sebuah kapal tanker, lenyap
* 1970: Kapal barang Perancis, Milton Latrides lenyap; berlayar dari New Orleans menuju Cape Town.

* 1972: Kapal Jerman, Anita (20.000 ton), menghilang dengan 32 kru
* 1976: SS Sylvia L. Ossa lenyap dalam laut 140 mil sebelah barat Bermuda.
* 1978: Douglas DC-3 Argosy Airlines Flight 902, menghilang setelah lepas landas dan kontak radio terputus

* 1980: SS Poet; berlayar menuju Mesir, lenyap dalam badai
* 1995: Kapal Jamanic K (dibuat tahun 1943) dilaporkan menghilang setelah melalui Cap Haitien

* 1997: Para pelayar menghilang dari kapal pesiar Jerman
* 1999: Freighter Genesis hilang setelah berlayar dari Port of Spain menuju St Vincent.
»»  terus apa han?