Rabu, 21 Juli 2010

sekedar SHARE

ga kerasa loh gue 3 taun di spensa
pahit manis sampe ke yang paling indah dan buruk gue alamin di situ
ga ada abisnya gue bilang 'bahagia di spensa' walau gue pernah ngerasain pahit dimusuhin temen,dimarahin guru sampe pingsan karna sakit
ahhhh skrng gue udah SMA berarti gue udah dewasa dong? kata siapa?! buktinya gue masih suka nangis dan manja..hahaa
di spensa gue selalu dapet kelas yang seru dan temen2 dari yang mulai paling baik,paling jutek,paling pinter,paling cantik,paling jelek,paling bodoh paling rajin,paling gokil dan semuanya yang paling paling (haha apaan sih gue :p)
gue seneng banget bisa sekolah di spensa rasanya kaya mimpi skrang gue udah SMA lagi..kalo dipikirpikir 3 taun itu lama tapi sebentar bagi gue hhuuu... dari masalah percintaan pun gue rasain di spensa hha wlopun ga penting juga gue ceritain disini tapi sekedar share kok..dari first love gue di spensa sampe ke cowo terakhir yang gue sakitin..maaf yah haha tapi sebenernya ga usah mnta maaf juga sih orang gue ga salah sepenuh nya weeqq tapi skarang gue jadian ma cwo prtama di hati gue dan di jadi yang terakhir juga di hati gue gue sayang banget ma diaaa
kembali ke topik sebelumnya.....
yahhh gue belum biasa di SMA gue skarang apalagi sahabat2 gue smuanya pada jauh :( walopun ada yang ga jauh tapi ga sekelas hikss..dan gue harus terbiasa MULAI SEKARANG !
yupp !
gue kngen banget ma temen2 SMP gue tapi disini gue harus berubah bukan secara fisik tapi secara kelakuan gue seperti yang sahabat gue bilang kalo gue harus dewasa!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar