Minggu, 18 Juli 2010

MOS smansa 2010

hi guyss !
gue mau cerita nih tentang kesan2 gue waktu MOS di SMAN 1 PURWAKARTA
di mulai dari PRE-MATERI (belum masuk MOS) gue masuk ke kelas sepuluh 9 di wali kelas'n sama kang rianto,kang fahmi n teh arum...pre-materi itu cuma pengenalan doang belum masuk ke MOS bahkan ke PRA-MOS pun belum tapi waktu gue di x.9 seruuu bangeeet soalnya temen2nya pada seru2 n gg ada yng jaim2 apa lagi cowonya huaaahhhhh pada cerewet semua ddehh .. haha

PRA-MOS


waktu pra-mos dibagi2in lagi nih kelasnya buat nnti di MOS dan gue masuk ke kelas x.3..sumpah garing banget kelasnya dan sempet marah2 sama cowo gue gara2 gue gak dapet kelas yang seru hiikksssssssssss...tapi yah bersyukur deh gue bisa masuk smansa juga..hihiiii...di x.3 gue di wali kelasin sama teh fitri yang sangat kalem,teh hani yang sangat cerewet dan kang aldy yang sangat super duper pendiem nya minta ampun.....huftt tapi ga apa2 deh...dan di suruh bawa peralatan n apa aja yang harus di bawa buat hari senin....ah pokonya ribet banget deh

MOS HARI PERTAMA

mos hari pertama itu di suruh diiket kacang 7 iketan dan pake pita warna kelas..oh iya pita warna kelas gue itu oren..kodenya macan dan ada yel2nya tapi bisa dibilang yel2 ruang kelas gue itu gagal .. hiksss tapi gapapa deh yang penting kebersamaannya yoi gara ? hahahhh...dan ada yang paling galak di SMA 1 yaitu PD alias penegak disiplin .. haahh jangan coba2 deh sama yang namanya PD .. salah dikit aja di marah2in ampe teriak2 !

MOS HARI KEDUA

lebih banyak,lebih ribet dan lebih ekstrim bo ! diiket nyuncung (apaan tuh nyuncung? hahahh udahlah sebut aja gitu..yang ga tau cari di KAMUS!) 9 iketan.. tapi makanannya lebih gampang ditebak .. hahaha ... diawali sama demo eskul basket di kelas siliwangi (kalo gaktau cari di google) .. seru banget disana kita nyampein kode kelas masing2 :D duh malu banget gue ! tapi gapapalaaahhhh.. dan siangnya kembali ke kampus smansa yang asli dan lebih banyak demo eskul yang ditampilinnyaaa ... dan dari situ gue mau masuk esku TEATER dan BAHASA PRANCIS .. siangnya kita di datengin kakak2 PD !! ahhh kita diteriak2in lah jangankan kita sebagai peserta mos tapi wali kelasnya juga HUUUUUUU !! kasian bangeeettttt apalagi teh hani sampe nangis,kang aldy sampe dibanjur cuma gara2 rambut nya gak lepek .. ah pokonya teriak2 abis2an deh .. terus ketua panitia dateng (kang ganis) dia bingung kenapa banyak PD padahal ga ada instruksi apa2 dari ketua ... dan gue sendiri malah ikutan nangis ahh gila ngapain coba gue nangis ? terus kita semua (peserta mos) disuruh ke lapangan dan ternyataaaaa GURU,WALI KELAS,PD pada berantem , gue otomatis deg2an banget dan sempet kang ganis bilang 'MOS TAHUN INI GAGAL TOTAL' aaarrgghhhh ini bakalan jadi mos terburuk dalam sejharah hidup gue ! gak lama kemudian dari lantai 2 kampus smansa ada yang ngelempar puluhan bola air dan ternyata kita di TIPU ! sialaan !!

MOS HARI KETIGA

hari ini gak ada yang namanya PD2an....sekarang tuh udah enjoy :D walopun diiket 12 tapi udah cueekk..hahahaaa..hari ketiga diisi sama pensi...gilaaa kelas gue ngedadak banget dan kita tampil apa adanya walopun kita gaje tapi kita udah berusaha bikin suasana rame .. ahahaaaaaaaa...setelah tampil kita pada minta maaf soalnya kita ga tampil amksimal hikssss..maaf yaaa semuaaa .. aku udah berusaha ko sebisa aku..tapi kita tetep satu x.3 yaa :D ! hhiii .. oh iaaaaaa disuruh bikin surat cintaa..hahaha awawawaaawww...gue ngash surat cinta ke salahsatu akang2 di kelas x.9 hihiiiii....aku ngefans sih sama dia sampe pas mau pulang gue minta tandatangan dia di dus lumayan gede lagi..hahahaha...pulangnya diisi sama kepsek dan kita semua hjoget2 n nyanyi2 .. kita ngebuang peralatan MOS yang udah basi n udah ga penting lagi .. hahaa aasseeeekkkk lah pkony! ampe gue ngosh2an malah azzz .. tapi serruuuu!!!! dan kita semua pada minta maaf n salam2an sama semuaaaanyaaaa .. hhuuuu ....

itulah cerita gue :D semoga bermanfaat yak..hahaa..
see youuuu all yng baca blog ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar