Rabu, 21 Juli 2010

cerita masa lalu...

guyss gue pengen cerita nih
ceritanya waktu 3 taun lalu waktu gue masih SD kelas 6 kira2 1 bulan sebelum bulan puasa
gue dikenalin sama 1 cowok inisialnya 'S' sama tetangga gue yah bisa dibilang gue anak pindahan ke komplek itu dan cowo itu ga sekomplek ma gue cuma sering maen ke komplek gue..waktu itu ceritanya gue lagi depan rumah dan si cwo itu lagi main badminton depan rumah gue sama tetangga gue, awalnya sih biasa aja secara gue blum prnah suka2an ma cowo alias ga kepikiran punya pacar .. pas gue kedepan pager rumah tetangga gue panggil aja EJA bilang gini 'yang menang lawan kak hana (gue)' hah??? sialan kenal aja kagak gue ma cwo itu! ah tpi ga papa lah itung2 kenal lebih deket..gatau nya si cwo itu menang dan gue lawan dia disitu gue ga inget siapa menang dan siapa yang kalah..yang pasti gue dan dia semakin deket dan masa2 gue ma dia itu indaaaaaahhh banget dan akhirnya dia ngatain cinta dia kalo ga salah tanggal 17 juli atau oktober ya gue jadian ma dia ? haha maaf kebanyakan lupa nya :p .. dan gue jalanin sama dia..selang 2 minggu lebih dia tiba2 marah sama gue! gue gak tau salah apa yang gue tau gue di gossipin sama cowo inisialnya A padahal engga tuh! itu cuma gossip doang! gak lama kemudian cowo gue sekolah di pesantren di luar kota tanpa pamit ma gue dan 1 taun gue ma dia ngegantung sampe akhrnya di SMP gue pnya cowo lagi karna gue gak tau si 'S' masih inget gue lagi atau engga dan waktu kelas 2 SMP cwo gue pindah ke skolah gue dan beda kelas ma gue..gue gak nyangka banget! tapi gue udah punya cowo lagi selain dia..maaf ya..di kelas 3 SMP gue mulai deket ma dia senyum2an lah tapi cuma sebentar abis itu dia malah cuek banget ma gue ! shit !salah gue apaaa ma dia ?? huh...terus waktu itu gue ad maslah sampe putus ma cwo gue yang waktu itu (bukan S) gue nangis dan dia hibur gue lewat sms lah smpe dateng ke rumah tetangga gue kalo diitung2 si S udh lamaaa banget ga krumah tetangga gue..gak lama kemudian dia nembak lagi dan gue terima secara gue sama dia belum ada kata putus sama sekali..skarang gue mau lebih jaga hubungan gue walau sbenernya gue lagi sedikit bingung...tapi gue usahain buat terus sama dia gue sayang bnget sma dia dan gue minta maaf krna gue sempet pnya cowo slain ma dia pdahal gue blum putus ..
tapi gue sayang banget kok ma lo ..
I LOVE YOU SYAFIQ Z.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar