Rabu, 21 Juli 2010

cerita masa lalu...

guyss gue pengen cerita nih
ceritanya waktu 3 taun lalu waktu gue masih SD kelas 6 kira2 1 bulan sebelum bulan puasa
gue dikenalin sama 1 cowok inisialnya 'S' sama tetangga gue yah bisa dibilang gue anak pindahan ke komplek itu dan cowo itu ga sekomplek ma gue cuma sering maen ke komplek gue..waktu itu ceritanya gue lagi depan rumah dan si cwo itu lagi main badminton depan rumah gue sama tetangga gue, awalnya sih biasa aja secara gue blum prnah suka2an ma cowo alias ga kepikiran punya pacar .. pas gue kedepan pager rumah tetangga gue panggil aja EJA bilang gini 'yang menang lawan kak hana (gue)' hah??? sialan kenal aja kagak gue ma cwo itu! ah tpi ga papa lah itung2 kenal lebih deket..gatau nya si cwo itu menang dan gue lawan dia disitu gue ga inget siapa menang dan siapa yang kalah..yang pasti gue dan dia semakin deket dan masa2 gue ma dia itu indaaaaaahhh banget dan akhirnya dia ngatain cinta dia kalo ga salah tanggal 17 juli atau oktober ya gue jadian ma dia ? haha maaf kebanyakan lupa nya :p .. dan gue jalanin sama dia..selang 2 minggu lebih dia tiba2 marah sama gue! gue gak tau salah apa yang gue tau gue di gossipin sama cowo inisialnya A padahal engga tuh! itu cuma gossip doang! gak lama kemudian cowo gue sekolah di pesantren di luar kota tanpa pamit ma gue dan 1 taun gue ma dia ngegantung sampe akhrnya di SMP gue pnya cowo lagi karna gue gak tau si 'S' masih inget gue lagi atau engga dan waktu kelas 2 SMP cwo gue pindah ke skolah gue dan beda kelas ma gue..gue gak nyangka banget! tapi gue udah punya cowo lagi selain dia..maaf ya..di kelas 3 SMP gue mulai deket ma dia senyum2an lah tapi cuma sebentar abis itu dia malah cuek banget ma gue ! shit !salah gue apaaa ma dia ?? huh...terus waktu itu gue ad maslah sampe putus ma cwo gue yang waktu itu (bukan S) gue nangis dan dia hibur gue lewat sms lah smpe dateng ke rumah tetangga gue kalo diitung2 si S udh lamaaa banget ga krumah tetangga gue..gak lama kemudian dia nembak lagi dan gue terima secara gue sama dia belum ada kata putus sama sekali..skarang gue mau lebih jaga hubungan gue walau sbenernya gue lagi sedikit bingung...tapi gue usahain buat terus sama dia gue sayang bnget sma dia dan gue minta maaf krna gue sempet pnya cowo slain ma dia pdahal gue blum putus ..
tapi gue sayang banget kok ma lo ..
I LOVE YOU SYAFIQ Z.
»»  terus apa han?

sekedar SHARE

ga kerasa loh gue 3 taun di spensa
pahit manis sampe ke yang paling indah dan buruk gue alamin di situ
ga ada abisnya gue bilang 'bahagia di spensa' walau gue pernah ngerasain pahit dimusuhin temen,dimarahin guru sampe pingsan karna sakit
ahhhh skrng gue udah SMA berarti gue udah dewasa dong? kata siapa?! buktinya gue masih suka nangis dan manja..hahaa
di spensa gue selalu dapet kelas yang seru dan temen2 dari yang mulai paling baik,paling jutek,paling pinter,paling cantik,paling jelek,paling bodoh paling rajin,paling gokil dan semuanya yang paling paling (haha apaan sih gue :p)
gue seneng banget bisa sekolah di spensa rasanya kaya mimpi skrang gue udah SMA lagi..kalo dipikirpikir 3 taun itu lama tapi sebentar bagi gue hhuuu... dari masalah percintaan pun gue rasain di spensa hha wlopun ga penting juga gue ceritain disini tapi sekedar share kok..dari first love gue di spensa sampe ke cowo terakhir yang gue sakitin..maaf yah haha tapi sebenernya ga usah mnta maaf juga sih orang gue ga salah sepenuh nya weeqq tapi skarang gue jadian ma cwo prtama di hati gue dan di jadi yang terakhir juga di hati gue gue sayang banget ma diaaa
kembali ke topik sebelumnya.....
yahhh gue belum biasa di SMA gue skarang apalagi sahabat2 gue smuanya pada jauh :( walopun ada yang ga jauh tapi ga sekelas hikss..dan gue harus terbiasa MULAI SEKARANG !
yupp !
gue kngen banget ma temen2 SMP gue tapi disini gue harus berubah bukan secara fisik tapi secara kelakuan gue seperti yang sahabat gue bilang kalo gue harus dewasa!!
»»  terus apa han?

Selasa, 20 Juli 2010

omellete - ingatan lalu

Masih ingatkah
Dulu saat kita slalu bersama
Menjalin cinta
Satukan hasrat berdua

Manja diriku
Hanya ingin lihat senyum dirimu
Hanya untukku
Yang kini tinggal kenangan

Bertemu berdua
Rasa rindu yang t’lah ada ketika
Ku ingat memori bersama

Ingatan lalu
Masih jadikan kekuatan bagi ku
Impian indah
Akan cinta sejati

Bertemu berdua
Rasa rindu yang t’lah ada ketika
Ku ingat memori bersama

Sungguh ku terbuai
Dalam rindu yang haus akan cinta
Dirimu selalu ku rindu

Bertemu berdua
Rasa rindu yang t’lah ada ketika
Ku ingat memori bersama

Sungguh ku terbuai
Dalam rindu yang haus akan cinta
Dirimu selalu ku rindu

Bertemu berdua
Rasa rindu yang t’lah ada ketika
Ku ingat memori bersama
»»  terus apa han?

Minggu, 18 Juli 2010

MOS smansa 2010

hi guyss !
gue mau cerita nih tentang kesan2 gue waktu MOS di SMAN 1 PURWAKARTA
di mulai dari PRE-MATERI (belum masuk MOS) gue masuk ke kelas sepuluh 9 di wali kelas'n sama kang rianto,kang fahmi n teh arum...pre-materi itu cuma pengenalan doang belum masuk ke MOS bahkan ke PRA-MOS pun belum tapi waktu gue di x.9 seruuu bangeeet soalnya temen2nya pada seru2 n gg ada yng jaim2 apa lagi cowonya huaaahhhhh pada cerewet semua ddehh .. haha

PRA-MOS


waktu pra-mos dibagi2in lagi nih kelasnya buat nnti di MOS dan gue masuk ke kelas x.3..sumpah garing banget kelasnya dan sempet marah2 sama cowo gue gara2 gue gak dapet kelas yang seru hiikksssssssssss...tapi yah bersyukur deh gue bisa masuk smansa juga..hihiiii...di x.3 gue di wali kelasin sama teh fitri yang sangat kalem,teh hani yang sangat cerewet dan kang aldy yang sangat super duper pendiem nya minta ampun.....huftt tapi ga apa2 deh...dan di suruh bawa peralatan n apa aja yang harus di bawa buat hari senin....ah pokonya ribet banget deh

MOS HARI PERTAMA

mos hari pertama itu di suruh diiket kacang 7 iketan dan pake pita warna kelas..oh iya pita warna kelas gue itu oren..kodenya macan dan ada yel2nya tapi bisa dibilang yel2 ruang kelas gue itu gagal .. hiksss tapi gapapa deh yang penting kebersamaannya yoi gara ? hahahhh...dan ada yang paling galak di SMA 1 yaitu PD alias penegak disiplin .. haahh jangan coba2 deh sama yang namanya PD .. salah dikit aja di marah2in ampe teriak2 !

MOS HARI KEDUA

lebih banyak,lebih ribet dan lebih ekstrim bo ! diiket nyuncung (apaan tuh nyuncung? hahahh udahlah sebut aja gitu..yang ga tau cari di KAMUS!) 9 iketan.. tapi makanannya lebih gampang ditebak .. hahaha ... diawali sama demo eskul basket di kelas siliwangi (kalo gaktau cari di google) .. seru banget disana kita nyampein kode kelas masing2 :D duh malu banget gue ! tapi gapapalaaahhhh.. dan siangnya kembali ke kampus smansa yang asli dan lebih banyak demo eskul yang ditampilinnyaaa ... dan dari situ gue mau masuk esku TEATER dan BAHASA PRANCIS .. siangnya kita di datengin kakak2 PD !! ahhh kita diteriak2in lah jangankan kita sebagai peserta mos tapi wali kelasnya juga HUUUUUUU !! kasian bangeeettttt apalagi teh hani sampe nangis,kang aldy sampe dibanjur cuma gara2 rambut nya gak lepek .. ah pokonya teriak2 abis2an deh .. terus ketua panitia dateng (kang ganis) dia bingung kenapa banyak PD padahal ga ada instruksi apa2 dari ketua ... dan gue sendiri malah ikutan nangis ahh gila ngapain coba gue nangis ? terus kita semua (peserta mos) disuruh ke lapangan dan ternyataaaaa GURU,WALI KELAS,PD pada berantem , gue otomatis deg2an banget dan sempet kang ganis bilang 'MOS TAHUN INI GAGAL TOTAL' aaarrgghhhh ini bakalan jadi mos terburuk dalam sejharah hidup gue ! gak lama kemudian dari lantai 2 kampus smansa ada yang ngelempar puluhan bola air dan ternyata kita di TIPU ! sialaan !!

MOS HARI KETIGA

hari ini gak ada yang namanya PD2an....sekarang tuh udah enjoy :D walopun diiket 12 tapi udah cueekk..hahahaaa..hari ketiga diisi sama pensi...gilaaa kelas gue ngedadak banget dan kita tampil apa adanya walopun kita gaje tapi kita udah berusaha bikin suasana rame .. ahahaaaaaaaa...setelah tampil kita pada minta maaf soalnya kita ga tampil amksimal hikssss..maaf yaaa semuaaa .. aku udah berusaha ko sebisa aku..tapi kita tetep satu x.3 yaa :D ! hhiii .. oh iaaaaaa disuruh bikin surat cintaa..hahaha awawawaaawww...gue ngash surat cinta ke salahsatu akang2 di kelas x.9 hihiiiii....aku ngefans sih sama dia sampe pas mau pulang gue minta tandatangan dia di dus lumayan gede lagi..hahahaha...pulangnya diisi sama kepsek dan kita semua hjoget2 n nyanyi2 .. kita ngebuang peralatan MOS yang udah basi n udah ga penting lagi .. hahaa aasseeeekkkk lah pkony! ampe gue ngosh2an malah azzz .. tapi serruuuu!!!! dan kita semua pada minta maaf n salam2an sama semuaaaanyaaaa .. hhuuuu ....

itulah cerita gue :D semoga bermanfaat yak..hahaa..
see youuuu all yng baca blog ini

»»  terus apa han?

Sabtu, 17 Juli 2010

blog kedua

hi guys !
gue hanamyori dan ini blog kedua gue..blog gue yang dulu ancur dan gak rapi..dan sekarang gue mulai serius untuk ngeblogging

love blog
»»  terus apa han?