Selasa, 21 Desember 2010

ilusi kubus, liat dehhh ^^v

coba perhatikan baik-baik gan....


»»  terus apa han?

Sabtu, 11 Desember 2010

foto-foto lucu di dunia olahraga !










































»»  terus apa han?

ketika wanita menangis

Ketika wanita menangis,
Itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya,
Melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya.

Ketika wanita menangis,
Itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya
Melainkan karna pertahananya sudah tak mampu lagi membendung air matanya.

Ketika wanita menangis,
Itu bukan karna dia ingin terlihat lemah
Melainkan karna dia sudah tak sanggup berpura-pura kuat.

Ketika wanita menangis,
Bukan berarti dia ingin mencari perhatian,
Melainkan karna apa yang dia perhatikan telah mengabaikannya.

Ketika wanita menangis,
Bukan berarti dia mengharapkan belas kasihan,
Melainkan karna dia sedang mengasihani dirinya sendiri.

Ketika wanita menangis,
Bukan berarti dia ingin membuat sesuatu yang dia tangisi merasa bersalah.
Melainkan karna dia tidak tau kesalahan apa yang membuat keadaan menjadi sedemikian.

Ketika wanita menangis,
Bukan berarti dia sedang memancing kepedulian semua orang terhadapnya.
Melainkan justru karna dia tau , bahwa tidak akan ada orang yang peduli.

Ketika wanita menangis,
Janganlah engkau menganggapnya wanita lemah ataupun tukang cari perhatian.
Karna engkau jugalah yang menyebabkan air mata itu mengalir di pipinya.

Dan ketika wanita menangis,
Janganlah kau menghukumnya dengan meninggalkannya begitu saja.
Karna dia tidak mampu membawa berjuta tetes air matanya sambil mengejarmu..
»»  terus apa han?

Senin, 29 November 2010

i miss you my JHS :(

gue gak bisa lupain masa2 gue di smp nih :( ini nih penyakit gue, gue paling ga bisa lupain suatu hal yang banyak banget kenangannyaa buktinya ya ini gue ga bisa lupain sekolah tercinta gue SMPN 1 PURWAKARTA, banyak banget kenangannya dari mulai kelas 7,8 sampe kelas 9 yang banyak banget perubahannya, dari kisah polos gue,alay gue,cengengnya gue bahkan saat2 gue lagi sering sakit ampe pingsan2
gue belum bisa bersosialisasi sama temen2 gue di SMA, gue tau ko ga semua keadaan sama kaya yang mr.SZ bilang :') , yahh mngkin gue cerewet n lebay buat bisa deketin temen2 tapi sebenernya gue belum sreg, tapi gue coba ko buat lebih bisa enjoy di skolah high school ni :) smoga aku bisa deh hehee
di smp temen2 gue bisa lebih ngertiin gue dan mungkin karena gue dan temen2 satu hati , kalo di SMA mungkin gue masih malu2 buat cerita ini itu, yaa klo gue cerita cuma sama temen deket gue doang :) tp tetep ajh malu hhhi
maaf yaa bukannya gue gimanaa gitu cuma kangen ajaa
di smp gue bisa minta pundak sama temen2 deket gue, yahh di kelas 9 hampir semua sahabat gue di kelas jadi rata2 mereka tau apa yg lagi terjadi sama gue dan apa yg gue rasain
mungkin ni cobaan gue biar lebih dan tambah dewasa lagi buat jalanin kehidupan gue yang sederhana n apa adanya ini, smoga gue bisa lebih dewasa lagi :( gue gak mau gini2 terus, cengeng lah,inget2 kenangan waktu sama sahabat di smp lah
tapi mungkin berat buat gue karena ini sifat dasar gue yang sebenernya
gue juga kangen bangunan sekolahnya,guru2nya,baju seragamnya, buku pelajarannya,jadwalnya,kamarmandi,kantin,koperas semuannyaaa guee kangen banget, sumpah di SMA ini beda banget, gue belum bisa ngerasain apa makna dari sma ini, smoga aja nanti semester dua atau kelas 2 gue bisa ngerasain apa yang namanya SMA ini dan gue bisa enjoy jalaninnya :)

BAREHA
BANDAI
BARASSEUH

TNT

love you all :)
»»  terus apa han?

Rabu, 17 November 2010

SELAMAT IDUL ADHA YA !

IDUL ADHA

gak kerasa ya, perasaan baru tahun kemaren deh kita liat hewan qurban
di qurbanin, waktu emang cepet banget berputarnya, tahun ini aku gak qurban, tapi gak apa-apa masih ada tahun depan (:
lumayan sepi nih qurban yang sekarang, maksudnya aku lagi gak mood ngapa-ngapain, otomatis tadi aku diem aja ga banyak ngobrol, bahkan waktu kluarga aku lagi nyanyi-nyanyi,nari-nari aku malah didalem rumah duduk santai sambil baca komik doraemon edisi pertama punya tante aku, haha aneh yaa
aku juga gak sempet liat sapi yg di rumah kake aku lagi di sembelih soalnya telat sih dateng ke rumah kakek akunya, tapi gak apa-apa lah yang penting kan idul adha nya (:
aku juga ketemu sama uyut aku dari bandung, aku seneng banget dia uyut kesayangan aku,dia baik banget walaupun yaa suka nyindir-nyindir kalo aku ga boleh pacaran dulu ahaha :D
hmm..kalo kalian gimana nih idul adha tahun ini ? (:
semoga tahun depan kita bisa ketemu sama idul adha lagi ya dan lebih baik lagi dari tahun ini amiin
oiya aku gak sempet foto-foto huaaa abisnya badmood banget nih akhir-akhir ini, tapi aku tadi liat nya pas kepala sapinya lagi di pisahin sama badannya ya ampun pake KAMPAK lagii kasiann ih .. tapi dia kan bisa nolong kita di akhirat nanti jadi gapapa deh, sabar yaa sapi :(
hemm
ok cukup sekian sekilas curhat yang singkat dari saya moga sedikit terhibur ya hahaa
see you

»»  terus apa han?

Sabtu, 13 November 2010

Rabu, 10 November 2010

kiss - j'entercom

tadi gue lagi di kelas , temen2 gue pada dengerin lagu kiss - j-entecom , ya ampuunn lagunya enak banget buat di denger, pasti diantara kalian udah pada tau lagu ini, kalo gue seh baru denger haha..oiyaa video klip nya romantisss bangett..aku suka sama smua hal yg romantis gitu hahaa..nih kaya gini ni lagu nyaaaa ... :)


KISS

Dodeche ar suga obso namjadurui maum
Wonhar ten onjego da juni ije tonande
Ironjog choumirago nonun thugbyorhadanun
Gu marur midosso negen hengbogiosso

Marur haji guresso nega shirhojyoda go
Nunchiga obnun nan nur bochegiman hesso
Norur yoghamyonsodo manhi guriurgoya
Sarangi jonbuin nanun yojainika

Modungor swibge da jumyon gumbang shirhjungnenunge
Namjara durosso thollin mar gathjin anha
Dashinun sogji anhuri maum mogo bojiman
Todashi sarange munojinunge yoja ya

Marur haji guresso nega shirhojyodago
Nunchiga obnun nan nur boche giman hesso
Norur yoghamyonsodo manhi guriurgoya
Sarangi jonbuin nanun yojainika

Onur urin heojyosso budi hengbogharago
Noboda johun sarammannagir barandago
Nodo darun namjarang togathe nar saranghanda go marhanten onjego
Sorjighi na nega jar doenungo shirho
Naboda yepun yoja manna hengboghage jar sarmyon otohge
Guroda nar jongmar ijoborimyon otohge
Nan irohge himdunde himduro juggenunde
Ajigdo nor nomu saranghanunde

Modungor swibge da jumyon gumbang shirhjungnenunge
Namjara durosso thollin mar gathjin anha
Dashinun sogji anhuri maum mogo bojiman
Todashi sarange munojinunge yoja ya

Marur haji guresso nega shirhojyodago
Nunchiga obnun nan nur boche giman hesso
Norur yoghamyonsodo manhi guriurgoya
Sarangi jonbuin nanun yojainika

Sarangur wihesoramyon modun da har su inun
Yojaui chaghan bonnungur iyong hajinun marajwo

Hanyojaro theona sarangbadgo sanunge
Irohge himdurgo oryourjur mollasso
Norur yoghamyonsodo manhi guriurgoya
Sarangi jonbuin nanun yojainika


»»  terus apa han?